Sukses

Lifestyle

Hamil Besar, Beyonce Sanggup Tampil Bak Ratu Sejagad di Grammy 2017

Jakarta There’s a reason behind nicknames. Dan in case kita mulai lupa, Beyonce kembali mengingatkan alasan ia mendapatkan panggilan “Queen Bey”. Lewat penampilannya dalam Grammy Awards 2017, we can’t argue that she is really a queen.

Kabar kehamilannya yang belum lama diberitakan membuat sebagian orang bertanya-tanya akan seperti apa penampilan Beyonce di Grammys. Akankah kehamilannya memengaruhi penampilannya? Well, the answer is maybe, yes, but definitely in a good way.

Mengenakan gaun berkilau dengan mahkota berwarna emas, Beyonce tampil memukau dalam penampilan 9 menitnya yang kaya akan sentuhan artistik. Menyanyikan “Love Drought” dan “Sandcastle” dari album Lemonade, penampilannya dengan efek visual yang juga melibatkan Tina Knowles, ibundanya dan Ivy Blue, putrinya, berhasil membuat penonton terkesima.

Di lagu “Love Drought”, Beyonce duduk di sebuah kursi yang diletakkan di atas meja panjang. Sembari penonton terpukau dengan gerakan yang diberikan penari latarnya, tak disangka kursi yang diduduki Beyonce bergerak miring ke belakang, memberikan ilusi setengah melayang seakan hendak terjatuh. Membuat penonton sempat menahan napas. Ia mengawali dan mengakhiri penampilannya dengan kutipan dari Warsan Shire. “If we’re going to heal, let it be glorious,” ucapnya.

via GIPHY

Beyonce berhasil memenangkan 2 penghargaan untuk Best Music Video untuk “Formation” dan Best Urban Contemporary Album, “Lemonade”. Bukan hal yang baru, lawannya tahun ini memang cukup berat. Dikalahkan Adele untuk 4 nominasi, ia sempat dibuat terharu dengan ungkapan Adele di sela-sela pidatonya. “I adore you. And I want you to be my mommy,” ucap Adele saat menerima penghargaan record of the year

Meski hanya membawa pulang 2 piala, tahun ini ia resmi menyabet gelar the most Grammy-nominated woman all time, dengan total 62 nominasi!

;
Loading