Sukses

Lifestyle

Membuat Salad dengan Cara Paling Fabulous ala Kim Kardashian

Jakarta Untuk sebagian orang salad mungkin hanyalah kumpulan sayuran dan dressing yang biasa dilengkapi dengan telur, salmon, atau makanan pendamping lainnya. But, salad is nothing short of extraordinary when it comes to Kim Kardashian.

Belum lama ini, mantan editor Vogue, Carine Roitfeld telah menyentuh angka 1 juta pengikut di instagramnya. Dan Kim tahu betul  bagaimana cara memberikan ucapan selamat dengan cara yang “sangat Kim Kardashian”. Carine Roitfeld memposting sebuah video yang memperlihatkan Kim Kardashian meracik sepiring salad.

“I was looking on Instagram today and I realised Carine is almost at a million followers and I wanted to celebrate,” ucap Kim K di awal video. “I wanted to make her a cake but I don’t have any of the ingredients. But I do have the ingredients to make a salad, so I’m going to make her a celebratory salad”

 

A post shared by Carine Roitfeld (@carineroitfeld) on

Dan apa yang terjadi selanjutnya di video itu adalah momen membuat salad a la Kim Kardashian yang tidak akan bisa ditiru siapapun juga. Diiringi lagu “A Milli” milik Lil Wayne (pilihan yang sangat sesuai by the way), Kim memperlihatkan langkah membuat salad mulai dari ia membuka lemari pendingin. Efek slow motion yang diberikan di beberapa momen tertentu memberikan efek dramatis sekaligus sensual (it’s Kim Kardashian).

Bukan itu saja, video tersebut juga menyertakan gerakan Kim Kardashian menyibakkan rambut di tengah taburan sayuran di sekitarnya (sesuatu yang seru dicoba). Dan, seperti sebuah hadiah perayaan pada umumnya, Kim membubuhi salad dengan sebuah lilin berbentuk angka 1. Video ini diakhiri dengan adegan Kim meniup dan melemparkan lilin, dan pastinya masih dengan sentuhan menggoda. “Happy 1 Million”, ucap Kim kepada Carine di bagian paling akhir video. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading