Sukses

Lifestyle

Dengan Kekasih 10 Tahun Lebih Tua, Anggota Boyband 1D Ini Siap Jadi Ayah

Jakarta Berita resminya hubungan Liam Payne dan Cheryl  sekitar satu tahun lalu sempat menjadi perbincangan hangat di media, terutama bagi para directioners. Tidak bisa dipungkiri memang, berita tersebut menarik untuk diperbincangkan. Pertama, it’s Liam Payne, semua tentangnya dan juga One Direction akan selalu menarik perhatian.

Dan kedua, bagaimana sejarah pertemuan pasangan tersebut serta perbedaan usia di antara mereka berdua. Liam dan Cheryl pertama kali bertemu di acara pencarian bakat, X Factor. Saat itu, Liam merupakan peserta X Factor (di mana akhirnya ia bergabung dengan One Direction) dan Cheryl, menjadi jurinya.

Mereka berdua resmi berpacaran saat Cheryl sedang dalam proses perceraian dengan suaminya di awal tahun 2016. Liam yang saat itu berusia 22 tahun nampaknya sama sekali tidak berkeberatan untuk menjalin hubungan dengan Cheryl yang berusia 32 tahun. Hubungan merekapun nampaknya bukan hanya angin lalu. Setidaknya tidak sampai saat ini. Alih-alih menjadikan alasan terpaut usia 10 tahun untuk putus di tengah jalan, pasangan ini justru membawa berita membahagiakan.

Liam Payne and Cheryl are expecting! Ya, pasangan ini sedang menantikan kelahiran buah hatinya. Rumor kehamilan Cheryl memang sudah beredar cukup lama ini. Spekulasi ini muncul dari pakaian yang dikenakan Cheryl untuk beberapa acara publik. Cheryl dianggap terkesan menutupi “baby bump” dengan pakaian yang dikenakannya. Meskipun begitu, publik masih bisa melihat bentuk tubuh Cheryl yang menyerupai perempuan yang sedang mengandung. Belum lagi, Liam Payne mengganti biodata di akun twitternya menjadi “the luckiest man in the world”.

Rumor akhirnya terbukti. Meskipun belum ada konfirmasi berupa pernyataan resmi dari Cheryl maupun Liam, Cheryl memperlihatkan "baby bump" nya di sebuah kampanye yang dibuat oleh L’Oreal dan badan amal The Prince’s Trust. Dalam video dan juga sesi foto, Cheryl yang dibalut dengan gaun hitam meletakkan kedua tangan di perutnya.

Kampanye ini bertujuan untuk mendongkrak kepercayaan diri anak muda yang memiliki krisis pribadi. Nampaknya pesan ini tersampaikan dengan baik, since Cheryl herself showed the baby bump confidently. Congratulations, Chiam!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading