Sukses

Lifestyle

Tawaran Pengalaman Premium untuk Penggemar Masakan Asia

 

Jakarta Bagi pecinta kuliner sejati, sajian masakan Asia memiliki suatu daya tarik tersendiri. Pengolahan berbagai bahan dan bumbu mampu menciptakan hidangan yang kaya akan rasa menjadikan masakan Asia tak akan membosankan bagi siapapun yang menyantapnya. Berbagai pilihan tempat tersedia untuk mendapatkan pengalaman menyantap masakan Asia, namun bila dikelilingi oleh atmosfir modern dengan interior ruangan yang apik, tentunya kegiatan menyantap hidangan akan semakin terasa nikmat.   

Sempat mengalami renovasi untuk beberapa minggu beberapa waktu lalu, kini Asia Restaurant, tampil dengan wajah baru. Menyajikan masakan Asia dengan hidangan terbaik, kini dilengkapi dengan atmosfir interior yang modern nan nyaman yang mampu menciptakan suasana mewah nan hangat di tengah asyiknya menyantap hidangan menu masakan Asia. Dari mulai hidangan Sushi dan Sashimi yang tersaji dengan segarnya, roti Naan asal India yang dibuat langsung di depan mata para pengunjung, sajian nasi goreng dan mie yang kini terdapat 4 pilihan kuah sup baru (sapi / ayam / vegetarian / laksa), sampai pada aneka pilhan kue khas terbaru seperti Hazelnut Royaltine dan Triple Chocolate untuk hidangan pencuci mulut.

Berbagai hidangan  khas  terbaru juga disajikan oleh salah satu restaurant yang terletak di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta ini,  seperti  tambahan  Caesar  Salad  yang  baru  dengan  sayuran  panggang  dan  keju parmesan berbentuk mangkuk berukuran besar yang secara unik berfungsi sebagai mangkuk mixer salad mampu menciptakan hidangan salad yang menggugah selera. Restoran berkonsep ‘all day dining’ dengan menu prasmanan yang tersaji tiga kali per hari ini, berubah menjadi sebuah restoran mewah nan elegan dengan interior berkonsep eklektik kontemporer. Bila bosan menyantap hidangan Asia yang begitu-begitu saja, pengalaman  mewah nan elegan dalam menyantap masakan yang penuh cita rasa ini patut untuk dicoba. 

(Photo Courtesy of Asia Restaurant Ritz Carlton) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading