Sukses

Lifestyle

Ne-Yo dan Andien Siap Hibur Akhir Pekanmu dengan Musik Jazz

 

Jakarta Sukses memboyong David Foster dan Robin Thicke pada perayaan Java Jazz 2016, tahun ini penyanyi soul Ne-Yo menjadi guest star yang di tunggu-tunggu. Jazz adalah salah satu aliran musik paling populer di dunia. Dengan pengaruh musik pop, kini jazz memasuki ranah yang lebih populer lagi. Banyak sekali aliran musik jazz, dan tak semua orang memang bisa menikmatinya - it's kinda unique. Dan Java Jazz, sudah lebih dari satu dekade menjadi agenda hiburan wajib bagi banyak penikmat Jazz di Indonesia.

Tahun ini kembali hadir dengan nuansa jazz yang kental, Java Jazz menghadirkan line up musisi jazz papan atas seperti Zap Mama, Harvey Mason, Sérgio Mendes, Emma Larsson, dan beberapa nama musisi jazz professional lainnya. Tak hanya itu saja, deretan nama musisi tanah air seperti Dewa bujana, The Grove, Glenn Fredly, Endah n’ Rhesa, Dira Sugandi, Tohpati, Andien, Tulus sampai Eva Celia - dan masih banyak lagi juga ikut meramaikan festival Jazz tahunan ini.    

Yang FIMELA incar antara lain penampilan Mocca, Kamasean Idol dan Lea Simanjuntak tribute to Whitney Houston, The Groove, Tulus, Yura Yunita, Sergio Mendes, dan Chic Corea. Selama 3 hari, dari 3 sampai 5 Maret 2017 kita akan dimanjakan dengan sajian musik jazz engan atmosfir festival yang mengasyikan. Belum memiliki acara untuk weekend ini, atau bingung hendak menghabiskan akhir pekan kemana? Ajak sahabat atau pacar sekalian untuk berakhir pekan menyaksikan penampilan musisi jazz kelas dunia. Jangan lupa, tunggu keseruan Java Jazz 2017 di Instagram FIMELA bersama sederet influncers. Oh and yes, the tickets are still available on the spot!   

 

;
Loading

Live Streaming

Powered by