Sukses

Lifestyle

Makan Malam dengan Pemandangan Premium Lantai 46, Jantung Kota Jakarta

 

Jakarta Ini memang baru awal pekan, tapi tak ada salahnya untuk sudah menyiapkan acara akhir pekan dengan menikmati sajian makam malam mewah penuh romansa hangat bersama kekasih dan keluarga tercinta atau menikmati malam dengan alunan musik dari DJ  terkenal untuk sekedar sejenak menjauh dari kepenatan padatnya aktifitas. 

Berada di lantai 46 salah satu gedung pencakar langit, The Plaza Jakarta, Altitude menawarkan indahnya pemandangan lampu-lampu kota Jakarta. Menyambut ulang tahun-nya yang ke 4, Altitude The Plaza menawarkan berbagai pengalaman mewah. Mulai Maret sampai Mei 2017, berbagai event-event perayaan akan disajikan bagi para pecinta pengalaman makan malam yang mewah. 

Dari berpartisipasi pada event Earth Hour sambil menikmati pengalaman menyantap  hidangan malam tanpa adanya penerangan di tanggal 25 Maret 2017. Sampai menikmati makan malam bertemakan Easter pada bulan April di GAIA Restaurant dengan sajian menu makanan Italia yang kaya akan rasa, Salt Grill yang menyajikan daging dengan kualitas terbaik dan Enmaru yang menyajikan makanan Jepang terbaik diolah dengan berbagai bahan yang segar.

Bertajuk “Four Years of Magic Anniversary” malam puncak perayaan akan dilaksanakan 5 Mei 2017 menyajikan menu spesial berkolaborasi dengan Treasury Wine Estate dan Talamonti serta penampilan dari LesBrayz dan DJ Shawn Muljadi. Berbagai tawaran menarik ini mungkin mampu menjadi referensi pilihan dalam menghabiskan malam bersama sahabat, kerabat, atau kolega sekalipun.

 

(Photo Courtesy of Salt Grill)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading