Sukses

Lifestyle

Model Fenomenal Berusia 18 Tahun Lucky Blue Smith Akan Jadi Ayah

Jakarta Masih muda dan sedang di puncak karier sebagai model, musisi, dan aktor, Lucky Blue Smith siap menyandang status baru sebagai ayah. Model 18 tahun ini mengumumkan lewat akun Instagram-nya, bahwa ia dan kekasihnya, Stormi Bree Henley, tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Pada foto hitam-putih yang diunggah tersebut, terlihat Lucky memeluk Miss Teen America 2009 itu dari belakang. Dengan caption berupa kabar bahagia soal kehamilan model dan musisi 26 tahun itu.

“Hey guys I just wanted to let you in on an important part of my personal life. I have some wonderful and surprising news – Stormi and I are having a baby! It’s crazy to see how my life has been so blessed. I’m so happy and can’t wait to experience this amazing journey!”

Hubungan asmara Lucky dan Stormi terungkap pada Oktober 2016 lalu. Sebagai model, kedua sejoli ini pun sempat berjalan bersama dan bergandengan tangan di runway Dolce & Gabbana selama Milan Fashion Week. Saat Lucky berjalan di show Chanel Paris Fashion Week, Stormi pun datang mendukungnya dari bangku penonton.

Dengan ini Lucky dan Stormi mengekor langkah Liam Payne dan Cheryl yang juga tengah menantikan anak pertamanya. Plus, dua pasangan selebriti ini terpaut rentang usia yang cukup jauh. Kami yakin, mereka akan miliki bayi stylish

;
Loading