Sukses

Lifestyle

Lowongan Kerja: Kate Middleton Mencari Sekretaris Pribadi

Jakarta Bayangkan bekerja di istana kerajaan, bertemu tokoh-tokoh terkenal, berkomunikasi secara langsung dan intens dengan sang putri bangsawan, dan pastinya menikmati kemewahan yang ada. Dan di balik itu semua, dibayar untuk melakukannya.

Kabar baik, karena posisi untuk bisa mendapatkan itu semua sekarang tersedia. The Duchess of Cambridge, Kate Middleton sedang mencari sekretaris pribadi untuknya. Setelah selama 1 dekade bekerja untuk keluarga kerajaan Inggris dan menjadi sekretaris pribadi Kate sejak 2012, sekretaris pribadi Kate, Rebecca Deacon, akan berhenti dari pekerjaannya musim panas ini.

“Their Royal Highnesses are incredibly grateful for all the hard work and support Rebecca has provided over the past ten years, and wish her well in the next phase of her career,” ucap perwakilan dari pihak istana.

Perlu dicatat bahwa keputusan Rebecca untuk berhenti bukan karena adanya masalah dengan pekerjaannya tersebut. Keputusan Rebecca didasari rencana pernikahan dengan tunangannya bulan depan. Dan, menjadi bagian keluarga kerajaan selama bertahun-tahun tentu memiliki banyak keuntungan. Lucky for her, pernikahan Rebecca akan bertempat di chapel khusus yang hanya bisa digunakan keluarga dan kerabat kerajaan.

Selain segala keuntungan yang didapatkan sebagai sekretaris pribadi Kate Middleton, tentu pekerjaan ini tidak main-main. Sebagai sekretaris pribadi kita akan mengurus seluruh jadwal janji pertemuan serta acara yang akan dihadiri pangeran dan putri, membalas e-mail yang ditujukan kepada Kate Middleton, juga mempersiapkan pernyataan resmi. Di berbagai kesempatan, Rebecca juga terlihat berada di belakang Kate Middleton membantu membawa barang-barang keperluannya. (Tentu tertangkap kamera dan berada di foto yang tersebar di seluruh dunia juga merupakan keuntungan)

Sebelum berharap lebih, perlu diingat bahwa sudah ada berbagai kandidat utama untuk mengisi pekerjaan ini. Sophie Agnew, yang selama ini telah membantu Rebecca sebagai sekretaris pribadi Kate Middleton diprediksi akan mengisi kekosongan tersebut. Selain Sophie, asisten pribadi Kate dan sekretaris pribadi Pangeran William juga disebut sebagai calon sekretaris pribadi Kate selanjutnya.

Tapi tidak ada salahnya jika masih ingin membuat resume dan CV kita semenarik mungkin untuk seorang Kate Middleton. Jika mimpi tidak terwujud, tenang saja karena kita masih punya photoshop yang bisa mewujudkan mimpi menikmati afternoon tea bersama sang putri.

;
Loading