Sukses

Lifestyle

Travel: Nuansa Metropolis Timur Tengah, Hanya di Dubai

 

Jakarta Siapa yang sudah memiliki angan-angan atau rencana untuk pergi berlibur di pertengahan atau akhir tahun ? Memang kita masih terhitung di awal tahun, namun jangan salah, di awal tahun seperti ini, para perusahaan jasa travel dan maskapai pesawat terbang justru sedang membombardir promo harga tiket pesawat dan paket liburan dengan harga yang menggiurkan

Jangan lewatkan kesempatan menjelajah di setiap tempat yang hendak dikunjungi, termasuk ketika transit. Pilih jadwal penerbangan yang memiliki jeda transit dengan waktu terlama dan berpetualang lah menjelajah menemukan hal baru. After all, bukankah itu tujuan liburan? Berekplorasi. Dubai, sebuah negara yang biasanya menjadi tempat transit penerbangan internasional, memiliki berbagai spot liburan yang wajib dijelajah oleh para traveler. 

 

Menjadi salah satu kota wisata di negara Saudi Arabia, Dubai menawarkan pengalaman travel yang lengkap. Dari menjelajah atmosfir hamparan padang pasir a la timur tengah di Dessert Safari dengan berbagai atraksi pertunjukan untuk para turis sampai pengalaman mengendarai unta untuk berputar mengelilingi padang pasir dengan gaya penjelajah yang eksotik. Pengalaman menguji nyali saat menikmati keindahan Dubai dari lantai 124 gedung pencakar langit Burj Khalifa yang fenomenal juga wajib bagi para pecinta ketinggian. 

Para shoppaholic jangan khawatir, Dubai adalah surga belanja. Mulai Dubai Mall yang menjual berbagai barang premium sampai Mall of the Emirates yang bahkan menyajikan wahana permainan ski indoor yang mengasyikan. Apabila liburan kali ini bersama keluarga tercinta, jangan lupa ajak si kecil bermain di beberapa theme park megah seperti Lego Land dan IMG Worlds.

Travel tips dari Fimela, jangan membawa outfit yang terlalu tebal seperti sweater atau jaket kulit. Selain menyesakan rongga koper, jenis outfit ini akan terlalu “berat” bila dikenakan di kota yang terkadang sampai menyentuh angka 32 derajat panasnya di siang hari (terutama saat berencana ke Dubai di tengah tahun). Siasati dengan mengenakan basic yang ringan seperti t-shirt dan jeans casual. Jangan sampai kegiatan menjelajah keseruan di kota metropolis sejuta sensasi ini jadi malah tidak begitu menyenangkan akibat salah kostum. 

(Photo Courtesy of Dubai Tourism)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading