Sukses

Lifestyle

Posh Baby, Cara Berikan Pengaruh Style dan Seni Sejak Dini

Jakarta Bugaboo yang merupakan brand stroller asal Belanda, kalau boleh dibilang adalah incaran stroller ideal semua ibu di dunia. Karena Bugaboo memiliki ragam pilihan yang disesuaikan dengan fungsi dan desain yang berbeda-beda, misalnya setiap beberapa tahun Bugaboo selalu berkolaborasi dengan desainer terkenal. Dengan kualitas premium, stroller satu ini bisa tahan sangat lama. Dengan pemakaian yang awet, bahkan bisa diturunkan sampai anak ketiga (if you want three kids, tho). Dan, fakta bahwa stroller di era modern nampak sudah jadi barang bayi yang wajib punya, memiliki salah satu item dari Bugaboo adalah investasi tersendiri.

And we have to say, Bugaboo adalah stroller paling pas jika ingin mendekatkan buah hati dengan dunia estetika, juga style sejak dini. Disebut di paragraf sebelumnya, untuk tampilan yang tetap chic dan artistik brand kereta dorong bayi ternama ini secara rutin berkolaborasi dengan seniman juga brand fashion papan atas. Menciptakan koleksi khusus yang diincar banyak orang. Berikut ini beberapa kolaborasi yang pernah dilakukan Bugaboo:

 

 

Limited Edition Bugaboo by Marc Jacobs

 

Jika kolaborasi dengan Bas Kosters desainnya dekoratif dan berwarna, berbeda saat kolaborasi dengan Marc Jacobs yang desainnya didominasi warna hitam  dan tentunya tak lupa  dilengkapi signature printed Marc Jacobs. Stroller kolaborasi dengan Marc Jacobs ini dibuat tahun 2008 dan saat itu hanya memproduksi lima belas buah saja. Bayangkan betapa exclusive-nya.

 

Limited Edition Bugaboo by Paul Frank

Hanya selang satu tahun, Bugaboo kembali berkolaborasi dengan American cartoonist sekaligus fashion designer Paul Frank. Mereka tidak hanya mengeluarkan stroller saja tapi juga beberapa set kain, footmuffs dan selimut. Koleksi Paul Frank hanya tersedia satu tahun saja dan diluncurkan pada tahun 2009, di tahun yang sama Bugaboo merayakan anniversary ke-35 dari karakter ikonik Hello Kitty. Bugaboo memproduksi edisi terbatas eksklusif Hello Kitty Bugaboo Bee yang hanya di buat delapan buah saja untuk seluruh dunia dan tersedia eksklusif di Lane Crawford Hong Kong dan Singapura.

 

Limited Edition Bugaboo with Gwen Stefani

 

 

Bugaboo tak hanya berkolaborasi dengan desainer fashion terkenal saja, tetapi juga dengan merk kosmetik Uslu Airlines, kemudian untuk memperingati hari AIDS sedunia Bugaboo sempat bekerja sama dengan Gwen Stefani di tahun 2010. Stroller Bugaboo eksklusif dilelang untuk membantu memerangi AIDS di Afrika. Bas Kosters melakukan hal yang sama tahun ini. Dia merancang desain yang terinspirasi dari Afrika dan digunakan dalam Bugaboo Bee eksklusif dan Bugaboo Cameleon, yang keduanya dilelang lagi untuk membantu melawan AIDS.

 

  

Limited Edition Bugaboo with Missoni

Sebagai salah satu merk stroller yang selalu berinovasi untuk kualitas produknya dan hanya mengeluarkan beberapa buah saja untuk seri eksklusifnya, Bugaboo Donkey dikenalkan pada tahun 2011  yakni sebuah transformable push-chair dan yang terbaru pada tahun yang sama keluar koleksi spesialnya Missoni Bugaboo Cameleon dan Bugaboo Bee yang dilengkapi dengan Missoni selimut rajut.

 

Limited Edition Bugaboo with Diesel

Koleksi pertama Bugaboo berkolaborasi dengan Diesel di tahun 2014 yang meluncurkan tiga model stroller, konsepnya ini menggabungkan fashion dan inovasi kereta dorong modelnya cocok untuk orang tua yang memperhatikan sisi fashionable, lifestyle juga fungsi. Bugaboo by Diesel ini diantaranya: Bugaboo by Diesel rock, Bugaboo by Diesel denim dan Bugaboo by Diesel military.

 

Limited Edition Bugaboo Bee3 with Van Gogh

 

Seperti yang kita tahu Vincent Van Gogh memiliki gaya yang unik, artsy dan ekspresif Seperti pada kolaborasinya dengan Bugaboo di tahun 2015 yang meluncurkan stroller Bugaboo Bee3. Dilengkapi dengan base, kain kursi yang unik dan kanopi yang terbuat dari sutra Van Gogh’s Almond Blossom print. Cantik sekali bukan?

Bugaboo Boxer and Bugaboo with Niark1

 

Bugaboo Boxer

 

 

 

Dengan traveling menjadi gaya hidup tak terpisahkan dari generasi milenial, tahun lalu Bugaboo mengenalkan Bugaboo Boxer yaitu koper yang memiliki travel system pertama didunia. Sebuah inovasi sistem bagasi yang memungkinkan kita untuk bergerak bebas tanpa repot. Dan di tahun 2017 ini, Bugaboo telah meluncurkan koleksi terbarunya yakni Bugaboo by Niark1 (kolaborasi dengan seniman Niark1) Collection dengan desain monster yang memiliki ciri graphic arts yang kuat dan fun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading