Sukses

Lifestyle

Weekend List: Nikmati Sensasi Steak yang Juicy dalam Atmosfir yang Elegan

 

Jakarta Akhir pekan yang panjang menjadi kesempatan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terkasih lainnya. Kenyataan akan berhadapan dengan kemacetan di jalan serta harga tiket pesawat yang semakin melonjak membuat malas pergi liburan keluar kota. Menetap di Ibukota, menjelajahi tempat rekreasi yang ada juga bisa jadi agenda long weekend kali ini. Lakukan petualangan mencari tempat makan baru yang siapa tahu bisa jadi tempat favorit nantinya. 

Terletak di dalam MD Place Building Kuningan, Jakarta Selatan, AB Steak by Akira Back adalah salah satu tujuan utama saat seorang pencinta kuliner mencari  sensasi pengalaman menyantap hidangan steak yang berbeda. Kelezatan steak dengan daging lembut yang juicy akan terasa lebih sempurna dalam atmosfir ruangan yang elegan. Ambience ruangan yang terasa hangat dilengkapi design interior yang modern, cahaya lampu yang temaram dan musik yang dipilih dengan teliti menjadi elemen kunci untuk menyempurnakan pengalaman para tamu saat menyantap hidangan. Because you want a complete feeling saat menikmati makanan favorit, right?

Tak hanya daging sapi pilihan seperti wagyu dan ribs yang disediakan dalam menu santap, aneka hidangan pembuka seperti Shitake Croquete (perpaduan sea urchin dengan jamur shitake dan caviar yang lezat), Scallop Crudo (sup kimchi yang dikombinasi kelezatan jamur truffle), serta Black Mussels (daging lembut yang disajikan dengan renyah-nya rice cake) bisa jadi pilihan tepat dalam memanaskan lidah untuk menyambut main course nantinya. Atmosfir ruangan yang berpadu dengan kelezatan steak menjadi suatu pengalaman penuh sensasi yang wajib dirasakan oleh pecinta kuliner Ibukota. And this long weekend is the right time to do that. 

(Photo Courtesy of AB Steak by Akira Back )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading