Sukses

Lifestyle

Film Titanic dan My Heart Will Go On Berulang Tahun ke-20, Feeling Old?

Jakarta
 

A post shared by www.braperucci.com (@bra_perucci) on

Beberapa jam lalu, Celine Dion hadir kembali di Billboard Music Awards membawakan lagu yang sudah melambungkan namanya 20 tahun lalu. You read it right people, “My Heart Will Go On” dan Film Titanic yang membuat seluruh dunia naksir berat dengan Leonardo Dicaprio itu tahun ini sudah berusia 20 tahun!

Celine sendiri menerima piala Icon Awards tahun lalu dari Billboard Music Awards. Piala yang tahun ini diberikan kepada penyanyi Cher, yang di usia ke-71 tak ragu untuk tampil all out sexy dan mengingatkan semua orang bahwa dia adalah disco diva yang sesungguhnya.

Membawakan kembali “My Heart Will Go On” di tengah ribuan orang, Celine memakai gaun bergaya haute couture artistik dari Stephane Rolland. Gaun putih body fitting ini memiliki detail ekstravagant di bagian pundak, leher super rendah, cukup sesuai dikenakan saat membawakan sebuah lagu super dramatis, dari film yang juga penuh drama, dengan semua kenangan yang membarenginya.

Percaya atau tidak, Celine Dion mengaku dulu lagu ini hampir tidak lolos untuk dipasang di film Titanic. Namun setelah mendengar demo-nya dibawakan oleh Celine, sutradara Titanic, James Cameron baru menyetujui untuk memasangnya di bagian akhir.

;
Loading