Sukses

Lifestyle

Berperan Sebagai Korban Aksi Teror, Diane Kruger Jadi Aktris Terbaik Cannes 2017

Jakarta Cannes Film Festival, sebagai acara berskala internasional dengan daftar tamu yang terkenal panjang, selalu menyimpan cerita di balik glamorama rangkaian acara yang padat, tidak terkecuali dengan festival tahun ini. Merupakan yang ke-70, festival tahun ini meninggalkan kesan dan marka tersendiri di industri perfilman. Seperti film Sofia Coppola, The Beguiled, yang membawa sang sutradara menjadi sutradara perempuan kedua yang dianugerahi penghargaan tertinggi para kritikus, Joaquin Phoenix yang mendapatkan Best Actor Award, dan Diane Kruger yang mendapatkan Best Actress Award.

Menariknya, Diane yang merupakan kelahiran Jerman, baru mendapat peran dalam film berbahasa Jerman untuk pertama kalinya di In the Fade. Biasanya, Diane dikenal karena perannya dalam film-film berbahasa Prancis dan Inggris, seperti Inglorious Basterds, Troy, dan Farewell, My Queen. Walaupun begitu, penampilannya tetap memukau dan sarat emosi. Berperan sebagai Katja Sekerci, perempuan yang kehilangan anak dan suaminya karena bom, Diane mendedikasikan pidato penghargaannya untuk para korban pengeboman di Manchester pada tanggal 22 Mei kemarin. Di pidato yang mengharukan, Diane mengucapkan dukungannya untuk para korban. In the Fade sendiri menceritakan bagaimana Katja Sekerci hidup dan berjuang setelah pengeboman yang keluarganya alami.

Terlihat anggun dalam balutan gaun hitam strapless sederhana dengan aksen puffed sleeves dari Jonathan Simkhai dan kalung berlian, Diane memamerkan penghargaan terbarunya di red carpet. Tidak lama setelah itu, Joshua Jackson, mantan partner Diane pun mengucapkan selamat atas kemenangannya. It surely is well deserved, and long overdue.

 

 

(Images: Vogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading