Sukses

Lifestyle

Sebelum Tonton Filmnya, Ini 10 Hal Tentang Aktris Wonder Woman Gal Gadot

Jakarta Sukses dengan aktingnya di Fast and Furious, wajah cantik nuansa timur tengah Gal Gadot kini makin sering terlihat. Perannya sebagai Wonder Woman pada film super hero keluaran rumah animasi DC Comics bertajuk sama, membuat Gal Gadot disebut sebagai salah satu icon girl power, di tengah isu feminis yang sedang marak akhir-akhir ini. Perempuan cantik kelahiran 1985 ini memiliki perjalanan sulit ketika memulai awal kariernya di dunia seni peran. Beberapa casting director menolaknya untuk peran tertentu hanya dengan alasan she was “too serious and smart to be an actress”. Seriously? But Gal Gadot said with a big no. Ia percaya bahwa untuk menjadi seorang aktris, tak hanya kemampuan akting yang dibutuhkan, namun dengan prinsip dan intelektualitas, anyone can be anything they want. Hal tersebut dibuktikan dengan berhasilnya ia terpilih untuk memerankan tokoh superhero perempuan legendaris Amerika, Wonder Woman. Well, Itu hanya sedikit fakta menarik dari Gal Gadot, berikut 10 fakta lainnya yang telah Fimela rangkum, keep scrolling!. 

 1. Name game 

Tak hanya sembarang nama, Gal Gadot ternyata nama pemberian orang tuanya yang memiliki arti indah. “Gal” dalam bahasa Ibrani memiliki arti Ombak. Sedangkan nama keluarga “Gadot” memiliki arti means Tepi Sungai. 

2. First Dreams

Sebelum memiliki ketertarikan terhadap dunia modeling dan acting, Gal Gadot memiliki mimpi untuk menjadi seorang pengacara. Ia mengambil jurusan law and international relations di salah satu universitas di Israel. Menurutnya, menjadi pengacara mampu mewujudkan keinginannya untuk membela orang yang tak bersalah. Wonder Woman it is from the start.

3. She was 2004's Miss Israel. 

Gal lahir dan dibesarkan di Rosh HaAyin, Israel. Saat berusia 19 tahun, Ia berhasil terpilih menjadi Miss Israel 2004 dan mewakili negaranya  di kompetisi Miss Universe 2004 di Quito, Ekuador. Tak hanya itu, Gal sempat mengabdikan diri selama 2 tahun untuk menjadi salah satu anggota angkatan militer perempuan di Israel.

4. She did all her own stunts in the Fast & Furious films.

Percaya diri dengan latar belakang militer ditambah kegemarannya dengan tantangan, membuat Gal Gadot berani melakukan segala adegan berbahaya pada film the Fast & Furious yang dibintanginya. “I told Justin ( Sutradara film the Fast & Furious) I want to be a badass. I want to be a tough girl. I want gun shots, I want to be flying in the air, on a motorcycle. And I want to do it by myself. No stunt girl.” Ungkap Gal Gadot saat peluncuran film the Fast & Furious beberapa tahun lalu. 

5.She’s All About Positivity 

Bila menjelajahi feed instagramnya, tak sulit untuk menemukan foto bertuliskan kutipan-kutipan penuh semangat positif. Baginya, menginspirasi bukan hanya dengan menunjukan kesuksesan, namun dengan menebarkan positive vibe akan menciptakan pribadi yang positif serta menginspirasi orang banyak. Well, this is beauty!

 

❤️❤️❤️ #MondayMotivation

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

6. She’s A Wife and a Mother. 

Dengan tubuh bak super model dan wajah cantik awet muda, siapa yang menyangka Gal Gadot telah menikah dan memiliki buah hati? Menikah dengan seorang penguasaha di tahun 2008, dan kini telah dikaruniai dua putri cantik bernama Alma dan Maya So sorry boys but this charismatic and talented actress is off the market.

7. The first non-American actress to play Wonder Woman. 

Gal Gadot, berhasil menjadi aktris pertama yang bukan berasal dari Amerika yang memerankan tokoh super hero Amerika, Wonder Woman. Demi totalitasnya terhadap peran ini, ia meningkatkan masa otot-nya hingga 7,8 Kilogram. Keseriusan Gal Gadot juga di perlihatkan dengan fokus berlatih bela diri, mulai dari pertarungan pedang, capoeira, jiu-jitsu Brasil, hingga Kung Fu, kickboxing. And the result? Pastinya memuaskan.

8. She’s a Sport Junkie.

Jatuh cinta dengan mengendarai sepeda motor, Gal Gadot memiliki Ducati Monster-S2R berwarna hitam di garasi rumahnya. Oh and she's also pretty handy at volleyball, tennis, paddle boarding and basketball. No biggie.

9. She’s Everywhere.

She’s the face of Gucci's new fragrance, Bamboo. Mengingat inspirasi di balik aroma itu adalah a woman's femininity, confidence, savvy and strength, it makes perfect sense. Tak lupa wajah cantik timur tengah-nya ini kian rajin terlihat di beberapa cover majalah fashion international. Yes. She’s everywhere!.

10. Beyoncé is half-responsible for Gal’s successful Wonder Woman audition. 

Ada cerita menarik di balik kesuksesan Gal Gadot dalam meraih perannya sebagai Wonder Woman, ia sebenarnya tak tahu bahwa casting awal di film Batman V Superman adalah untuk peran Wonder Woman. Namun dengan sedikit bantuan dari Beyoncé, ia berhasil membuat sang sutradara berkata, Yes, She’s the one. “When I auditioned for Batman v Superman, I didn’t know it was for Wonder Woman, The director, Zack Snyder, asked me to do a camera test. That was torture. They were looking at six or seven girls, and we were all in separate trailers and were told to stay inside until they called us. Waiting is my enemy number one, and I was losing my mind. So, I decided to put on Beyoncé… Who runs the world? Girls! I just started to dance, and I let my anxiety go. Thank you, Beyoncé!”.

Tak hanya cantik, penuh talenta, pintar dan rendah hati, Gal Gadot bisa jadi salah satu contoh perempuan yang pantas dijadikan idola. Terlepas dari segala isu feminis yang kini semakin marak, hadirnya seorang aktris berdarah timur tengah memainkan peran sebagai superhero perempuan Amerika, diharap bisa jadi salah satu contoh penerimaaan keberagaman di dunia seni peran Hollywood. Not saying that we’re tired of white face in Hollywood, but sure diversity is a good things too. Tak sabar saksikan akting Gal Gadot, akhir minggu ini siapkan rencana berbuka puasa di luar sambil nonton bareng premiere Wonder Woman di bioskop kesayangan. And the review is also very good, alasan lain untuk bersenang-senang dengan sahabat akhir pekan ini.

 

(Photo : Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading