Sukses

Lifestyle

Punya Personal Style yang Exclusive Semudah Menggenggam Smartphone Edisi Terbatas

Jakarta Dengan menghilangnya sekat antar negara dan meleburnya batas pemisah informasi, fashion di zaman sekarang sejatinya menjadi lebih diluted, or for the lack of better word, mainstream. Dengan bantuan internet, trend terbaru dengan mudah dapat diintip melalui live stream fashion show, bahkan sebelum pakaian masuk ke toko. Bisnis fashion dan industri ritel pun berkontribusi dalam membawa “turun” fashion. Dengan teknologi produksi dan distribusi online yang muktakhir, fast-fashion yang lebih terjangkau membuat setiap orang dapat ikut menikmati trend fashion dunia, walaupun dengan kekurangannya sendiri. Semakin banyak pula orang yang memiliki hal yang sama, mengikuti inspirasi yang sama, memiliki gaya yang sama, dan akhirnya kehilangan autentisitas gaya.

Sebetulnya, memang sulit jika semua ingin menjadi pelopor dan original. Memiliki personal style di era seperti ini, maka dari itu, dapat disebut sebagai luxury, sesuatu yang eksklusif. Pun, walaupun tidak harus mahal, dengan kreativitas misalkan, tidak jarang juga harga tertentu harus dibayar untuk meraihnya. Maka dari itu, terkadang, memang ada rasa ingin untuk memisahkan diri dari the banality of fashion these days. 

Opsi lain yang mungkin jarang terpikirkan, adalah dengan signature item yang menjadi bagian dari gaya kita. Baik itu tas warisan andalan yang menjadi milik kita seorang atau teknologi terbaru di genggaman yang hanya dimiliki segelintir orang dan menjadi ciri khas, seperti Vivo V5s yang di bulan Ramadhan ini hadir dalam warna edisi terbatas. Setelah sebelumnya hadir dalam warna Rose Gold dan Crown Gold, pada awal Mei 2017, PT. Vivo Mobile Indonesia menghadirkan varian warna Pure White yang melambangkan kesucian dan elegance, bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan.

Masih dengan fitur prima seperti kamera depan 20MP New Selfie Softlight, kamera belakang 13MP, dan kapasitas mumpuni sebesar 4GB RAM dan 64GB ROM beserta up to 256GB microSD, varian dari seri favorit para selebriti ini juga dilengkapi dengan ukiran cantik untuk menemani warna putih eksklusifnya dan kemampuan Bokeh Mode. Selain itu, ditambahkan juga smartphone case eksklusif bertema “Anak, Mimpi, Harapan” yang didesain oleh Marchella FP, penulis dan pengusaha sukses dibalik buku Generasi 90-an. Ini pun bukan tanpa alasan, tiap Rp 100.000,- dari pembelian edisi terbatas ini akan disumbangkan kepada Sahabat Anak, organisasi yang membantu pendidikan anak kurang mampu. Membantu sesama dan melengkapi gaya pribadi kita, now how about that for authentic personal style?

Jika sebelumnya masih ragu untuk berinvestasi dalam bentuk smartphone handal ini, mungkin sekarang saatnya. Selain mendapat desain eksklusif untuk melengkapi personal style kita dan berbagi di bulan suci, Vivo juga sedang memberi harga khusus untuk varian ini, yaitu Rp 3.599.000,-, membuat tampil eksklusif terasa lebih ringan. Walaupun mungkin sebentar lagi, kita tidak akan jadi satu-satunya pemakai Vivo V5s ini (there's huge fans out there for this one), tetapi bergabung dengan jajaran bintang pengguna smartphone ini seperti Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Shireen dan Zaskia Sungkar surely isn’t that bad!

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

 (Teks: Owen Kumala)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading