Sukses

Lifestyle

Debut Dua Anak Kembar Beyonce di Instagram, Tebak Jenis Kelaminnya

Jakarta Hanya Beyonce rasanya yang mampu menyembunyikan kehidupan pribadinya dari khalayak masyarakat serapat-rapatnya. Tepat tanggal 14 juni 2017 kemarin, kabar telah lahir  bayi kembar buah hati kedua dari pasangan Beyonce dan rapper Jay Z menyeruak di social media. Namun detail tentang jenis kelamin atau nama si kembar masih dirahasiakan oleh Bey.  Sempat beredar rumor bahwa Beyonce melahirkan anak kembar perempuan dan laki-laki karena terlihat berbagai kiriman balon ucapan selamat berwarna pink dan biru bertuliskan “It’s  baby boy” dan “It’s a baby girl” ke rumah sakit bersalin tempat Beyonce melahirkan. But then again, it’s still a guessing game!.

Namun akhirnya, hari-hari yang ditunggu para fans dan masyarakat dunia pun datang. Hari dimana akhirnya Beyonce menyampaikan kabar gembira langsung melalui akun Instagramnya. Satu foto, masih dengan tema taburan bunga, sesuai dengan gaya foto yang dipamerkan Bey saat mengumumkan kehamilan ke-duanya, diunggah hari ini (14 Juli 2017). Dibalut juntaian gaun berpola bunga dengan warna ungu, Beyonce berdiri, memamerkan kaki indahnya sambil menggendong dua buah hati kembarnya yang genap berusia 1 bulan. 

Di foto tersebut, terlihat bayi kembar mungil yang sehat, terlelap nyenyak dalam pelukan sang Ibu. Berdiri di depan rangkaian bunga di tengah taman yang bersampingan dengan laut, Beyonce lengkap dengan veil birunya, tampak fierce dengan tatapan tajam ke kamera. Tak lupa, lewat caption di foto tersebut, akhirnya nama dan jenis kelamin bayi kembar ini diungkap oleh Beyonce. Dari emoticon yang dipilih Bey untuk bagian caption, dua bayi kembar lucu ini berkelamin laki-laki dengan nama Sir Carter dan Rumi. Congratulation to Beyonce, Jay Z and Blue Ivy. Can’t wait  to see the twins having fun in your Instagram! 

 

(Picture : Gettyimages)

Loading
Artikel Selanjutnya
Keren! Penemu Difa Bike Ini Sukses Bangkitkan Kaum Disabilitas di 'Jemput Rezeki'
Artikel Selanjutnya
Dukung #dirumahaja, BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay