Sukses

Lifestyle

Tak Cukup di Runway, Gucci Siap Invasi Rumah Kita dengan Koleksi Home Decor

 

Jakarta Selalu berhasil mencuri perhatian dengan segala rancangan mulai dari outfit, sepatu sampai tas-nya, Alessandro Michele membuat Gucci semakin jadi satu brand fashion yang wajib dimiliki fashionista. Setiap musim, koleksinya ditunggu-tunggu karena selalu hadir membawa trend yang menggiurkan. Langkah berikutnya dari brand ikonik Italia ini, menguasai hidup kita secara menyeluruh. Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram resminya, Gucci memamerkan koleksi home decor. Ya, fashion brand asal Italia ini akhirnya meluncurkan koleksi home decor yang terlihat sungguh fashionable. Membawa sensasi fashion a la Alessandro Michele ke dalam tatanan ruang di rumah tentu menciptakan rasa dan nuansa tersendiri.

Terdiri dari rancangan bantal kecil, peralatan makan seperti piring dan cangkir porselain, kursi hingga pernak-pernik pajangan ruangan dihadirkan kental dengan motif khas Gucci era Michele.  Sebut saja, animasi hewan seperti harimau, ular, beruang, kucing dan lain rupa. Tak lupa pilihan warna yang ditawarkan, masih dalam aliran warna kontras andalan Gucci, yakni hijau emerald, pink, burgundi, biru pekat serta hitam. So stylish!

Bersemangat untuk mulai menata ruangan dengan sentuhan fashion a ala Gucci, sepertinya kita masih harus bersabar. Seluruh koleksi home decor Gucci ini baru akan dirilis  pada bulan September nanti. Segala rancangan dalam koleksi ini rasanya mampu memberikan atmosfir baru bagi dekorasi rumah, apabila tatanan ruangan sudah penuh warna, tambahan koleksi Gucci home decor ini mampu membawa kemeriahan yang lebih. Namun bila tatanan ruangan minimalis, pilih bantal atau pajangan dinding dengan warna biru pekat atau hitam dan putih sekalian untuk memberi percikan fashion dalam menyempurnakan gaya minimalis tersebut. Terbayang, rumah yang jadi begitu eklektik dengan semua estetika Gucci yang begitu kuat ini.

Tak sabar menunggu September nanti, FIMELA beri sedikit cuplikannya! 

 

(Pic: Gucci )

;
Loading