Sukses

Lifestyle

Tertangkap Basah di Instagram, Ternyata Anna Wintour Juga Gemar 'Bergoyang'

Jakarta Selalu tampil tanpa ekspresi, lengkap dengan kacamata hitam dan rambut bob berponi andalannya, Anna Wintour dikenal sebagai pribadi yang serius. Menjadi editor-in-chief majalah fashion kelas dunia seperti Vogue, membuatnya selalu duduk di front row berbagai fashion week . Namun seiring dengan intensitas tampil di muka publik, rasanya jarang sekali kita melihat sosok Anna berekspresi atau sekedar tersenyum. Those are really rare moments. Dan, saat momen jarang itu terekam secara spontan, it's so precious.

Watch out Hollywood! We have new paparazzi in town. Beberapa waktu lalu, aktris Salma Hayek, memamerkan satu video menarik yang nampak terjadi saat Met Gala Mei lalu di akun Instagram resminya. Mengapa menarik? Satu hal yang tak biasa terlihat di dalam video berdurasi 26 detik ini. Selain terlihat Selena Gomez dan sang kekasih The Weeknd yang tengah asik bercengkerama, di video tersebut terlihat bagian belakang sosok perempuan berambut bob pirang pendek. From the dress, and the hair, obviously it was Vogue's editor-in-chief. 

Direkam dengan diam-diam, Anna Wintour asyik menari penuh semangat dalam alunan musik up beat penampilan Katy Perry dalam lagu “Teenage Dream” di Met Gala Mei lalu. Dari video tersebut rasanya kita pasti kurang percaya bahwa sosok perempuan yang menggerakan pinggul ke kanan dan kiri dengan lincahnya itu adalah seorang Anna Wintour. Mungkin itu pribadi yang sebenarnya dari perempuan yang lahir di Inggris 67 tahun lalu ini ketika sedang tidak harus tampil di depan kamera. Once again, thanks to Salma Hayek, yang telah menunjukan bahwa setiap orang yang selalu terlihat serius pasti memiliki sisi fun tersendiri dalam dirinya, bahkan untuk seorang Vogue editor-in-chief bercitra dingin seperti Anna Wintour.  

 

 

;
Loading