Sukses

Lifestyle

Menuju Pernikahan, Penyanyi Cantik Raisa Tunjukkan Tubuh Ramping Hasil Olahraga Keras

Jakarta Foto bergaya di atas panggung, atau berwisata dengan latar pemandangan cantik biasa terlihat di akun instagram resmi milik Raisa. Namun tidak untuk foto berpenampilan sporty, lengkap dengan sports attire serta sports tools. Ya, baru-baru ini, Raisa memamerkan foto dirinya yang tengah berolahraga. Tak berhenti sampai di situ, Fimela berhasil menjelajahi rentetan instastory para sahabat dan menemukan beberapa yang menarik. Dari akun instagram milik satu penyiar radio kondang Ibukota,  Reza Chandika, terlihat sang diva tanah air tengah sibuk berinteraksi dengan berbagai alat berat (untuk olah raga). 

Dari deretan insta story sang penyiar, terlihat Raisa tengah sibuk melakukan gerakan olah raga dengan berbagai teknik yang... lumayan hardcore. Di antaranya: membalikan ban (tire flip), rope jumping, dan sledgehammer training (memukul ban dengan palu besar). Tak biasa, especially for a delicate lady like Raisa herself. Belum lagi satu foto yang dipamerkan Raisa sendiri pada akun instagram miliknya. Terlihat dirinya tengah berdiri di atas ban truck besar, menghadap ke samping, lengkap dengan palu besar dalam genggaman. We see some wonder woman vibe here!. 

Entah angle yang tepat atau efek celana legging navy-nya, di foto ini, Raisa memang terlihat lebih langsing. Mungkinkah ini salah satu upaya Raisa wujudkan tubuh sempurna untuk hari istimewa nanti?. Sebagaimana yang kita tahu, perempuan cantik kelahiran 1990 ini baru saja bertunangan dengan aktor Hamish Daud, dan kini tengah sibuk menyiapkan hari pernikahannya. Benar atau tidak, berolahraga sebenarnya memang hal yang mengasyikan. Apalagi gaya hidup sehat yang kini tengah digandrungi, sesekali share di sosial media seperti yang Raisa lakukan.

 

(Pic: Reza Chandika)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading