Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Artistik Terbaru Eko Nugroho Ini Berikan Kesegaran Saat Gerah

Jakarta Beberapa pameran seni kian sering mengisi agenda Ibukota setiap minggunya. Dari pameran seniman senior tanah air, sampai berbagai karya seniman muda. Dinamisnya industri seni ini memungkinkan lahirnya karya-karya baru hasil kolaborasi antar seniman lain, atau bahkan dengan brand consumer goods yang lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. 

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2011, Aqua reflection tak henti-hentinya berkolaborasi dengan pekerja seni dari berbagai bidang untuk menciptakan rancangan botol air mineral yang mewah dan berkualitas. Jadi cerminan dari pribadi modern dan dinamis, kali ini Aqua Reflection berkolaborasi dengan satu seniman papan atas tanah air, Eko Nugroho. Kolaborasi yang bertajuk “Reflection of You” ini menghasilkan  rancangan botol yang simple dan elegan. Dihiasi ilustrasi khas Eko Nugroho, serta dilengkapi siluet wajah, sehingga tema “Reflection of You” jadi lebih terasa. 

Tema “Reflection of You” sendiri memiliki filosofi untuk mengajak masyarakat untuk menyadari bahwa segala sesuatu yang menjadi pilihan dalam hidup mereka adalah cerminan diri mereka. Hobi, antusiasme, maupun edukasi mereka merupakan jendela jiwa. Untuk itulah refleksi adalah hal yang penting dalam membantu menemukan jati diri mereka. Such an inspiration!.

Melalui kolaborasi ini, rasanya besar harapan agar masyarakat bisa lebih intim dengan kesenian yang diprakarsai atau dilakukan oleh seniman Indonesia, dan lebih mengenal identitas rumah seni di tanah air sendiri. Hanya seharga Rp. 35.000, kita sudah menjadikan botol kolaborasi seni ini sebagai koleksi di rumah.   Drink the water when it's hot, dan saat airnya sudah habis, tinggal dipajang.Botol yang hadir dalam dua jenis gambar dan warna ini bersifat kolektif, dimana kita hanya mampu membelinya untuk periode bulan Agustus sampai Desember 2017. Rasanya setelah periode berakhir, botol ini jadi satu karya seni langka. 

 

(Photo Exclusive)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading