Sukses

Lifestyle

Habiskan Uang Saku Lebih dari Rp 70 juta Per Bulan, Cewek Ini Marah Saat Jatah Bulanannya Dipotong

Bintang.com, Jakarta Setiap orang dilahirkan dengan nasib yang berbeda-beda. Beruntungnya seorang gadis berusia 15 tahun ini lahir dan dibesarkan oleh orang tua kaya raya yang bisa memberikannya uang saku sebesar US$ 5.000 (sekitar Rp 70 juta) setiap bulannya.

Gadis bernama Nicole yang tinggal di Beverly Hills ini memang jadi salah satu cewek beruntung, di mana sejak kecil ia bisa mendapatkan semua yang ia inginkan. Mulai dari memiliki pengasuh, sopir pribadi, dan mengoleksi berbagai barang dari desainer ternama.

Menginjak usia 15 tahun, secara tiba-tiba orangtua Nicole pun memangkas uang saku yang mereka berikan, yang mana ia kini hanya dijatah US$ 1.000 (sekitar Rp 14 juta) perbulan. Jika dibandingkan dengan jumlah uang sakunya sebelumnya, angka tersebut memang menyusut drastis, atas alasan itu, Nicole pun menunjukkan keberatannya dengan membawa ibunya ke sebuah acara televisi.

Melansir laman Oddity Central, lewat acara tersebut Nicole yang disebut sebagai 'anak manja' mengatakan jika ia tak bisa hidup dengan nominal uang jajan yang baru. "Aku ngin ibuku memahami bahwa saya tak bibsa hidup dengan US$ 1.000 perbulan, dan saya punya gaya hidup. Dia tak bisa langsung menguranginya," ujar Nicole.

Lebih lanjut Nicole mengatakan jika jatah uang jajan bulanannya sebesar Rp 14 juta itu tak cukup untuk membayar pengeluaran dasarnya, dan meminta ibunya untuk berpikir ulang dalam menentukan nominal uang sakunya.

2 dari 3 halaman

Nicole Merasa Hidup Seperti Petani

Terkait kekesalannya karena uang sakunya dipotong oleh sang ibu, Nicole menyebut jika saat ini ia menjalani hidup seperti seorang petani yang tak memiliki cukup uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Tak sampai di situ, ia menyebut bahwa seharusnya ibunya bertanya sebelum memotong uang sakunya. Menurut Nicole, setidaknya ia harus menerima US$ 2.500 (Rp 35,2 juta) setiap bulannya. Selain itu ia juga ingin ibunya membelikannya sebuah Mercedes-Benz G-Wagen senilai $ 231.000 (Rp 3,2 miliar) sebagai hadiah ulang tahunnya ke-16.

3 dari 3 halaman

Rasa Bersalah Sang Ibu

Terkait fasilitas dan nominal uang jajan fantastis yang diberikan kepada Nicole, ibunya mengatakan jika itu ia lakukan karena rasa bersalah kepada anaknya, di mana ia punya begitu banyak pekerjaan hingga membuatnya tak punya cukup waktu untuk dihabiskan bersama Nicole

Untuk menebus rasa bersalahnya, sejak Nicole kecil, sang ibu pun memberikan nominal uang fantastis dan berbagai fasilitas mewah untuknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Terima Uang Rp 2 Miliar dari Kekasihnya, Calon Pengantin Wanita Malah Kabur
Artikel Selanjutnya
Bukti Masih Ada Orang Jujur, Tunawisma Ini Kembalikan Uang Jutaan Rupiah yang Jatuh di Jalan