Sukses

Lifestyle

Lepaskan Brooklyn Kuliah Fotografi, Victoria Beckham Berlinang Air Mata

Jakarta Bagi seorang Ibu, melihat anaknya tumbuh dewasa adalah hal yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Sama seperti seorang Victoria Beckham. Selalu tampil fierce, seakan tanpa ekspresi tidak semata-mata buat ia bergeming, saat melihat anak pertamanya tumbuh dewasa. Terlihat dari satu foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Posh berpose disamping Broklyn, anak pertamanya. Foto tersebut mengabadikan momen haru sang ibu yang akan melepaskan putra pertamanya ke dunia perkuliahan. 

Dari caption “We are all so proud of you Brooklyn. Amazing A level results and off to college. We love you so much and will miss you. #yesiamcrying #emotional x” terlihat bahwa Victoria bangga dengan prestasi anaknya yang akan masuk ke perguruan tinggi dengan nilai yang baik. Brooklyn, sendiri mengambil jurusan fotografi di salah satu perguruan tinggi di New York City. di beberapa foto yang di unggah sang ayah, David Beckham, Ia terlihat bahagia sambil menunggu hari pertama perkuliahan nanti sambil liburan bersama keluarganya. 

Terlihat dari akun Instagram pribadi Cruz Beckham, berbagai foto liburan keluarga bersama sang ayah dan adik-adiknya di museum ice cream di Los Angeles. Berfoto bersama sang ayah dengan caption “Still not too old for a little ice cream with Dad” serta foto berkumpul dengan adik-adiknya tunjukan rasa cinta Broklyn dengan keluarga. Keputusan Broklyn untuk ambil jurusan fotografi rasanya bisa jadi langkah awal dirinya untuk terjun di dunia seni atau bahkan fashion sama seperti sang ibu. Ia pun memang beberapa kali menjadi fotografer untuk proyek fashion prestisius, baik majalah maupun campaign.

   One thing we love about this family, super terkenal, super kaya, tapi Vic dan David benar-benar menjaga semua anaknya dengan baik. Semua perkembangan keluarga ini diikuti media, sehingga kita pun merasa sangat dekat dengan mereka. Merasa terharu seperti Victoria?

 

(picture: Victoria Beckham)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading