Sukses

Lifestyle

Air Purifier Bergaya Skandinavia Ini Lawan Polusi Sekaligus Jadi Dekorasi yang Chic

Jakarta Jadi pribadi aktif buat kita sering bepergian ke luar rumah. Tinggal di Ibukota, terpapar sinar matahari dan polusi udara saat bepergian adalah hal yang tak bisa dihindari. Namun siapa yang menyangka, polusi udara tak hanya dijumpai di luar, tapi di dalam rumah ternyata terdapat polusi yang juga sama membahayakannya. Berbagai langkah mampu ditempuh guna meminimalisir polutan yang muncul di dalam rumah, dengan rajin mengganti gorden rumah dan menyedot debu yang terdapat dalam karpet misalnya. Agar lebih yakin, teknologi seperti air purifier (penjernih udara di dalam rumah) bisa mulai dipertimbangkan untuk dihadirkan di dalam rumah.

Tampil dengan desain klasik minimalis ala Skandinavia, brand air purifier Blueair memperkenalkan Blueair New Classic. Hadirkan teknologi Clean Air Delivery Rates (CADR) yang mampu menetralisir polusi udara dalam rumah, serta jadi pemantau kualitas udara di dalam ruangan yang mendeteksi partikel polutan, senyawa organik, karbon dioksida, temperatur, dan mengatur kadar kelembapan di rumah. Walaupun di hidupkan sepanjang hari, tak perlu khawatir tentang biaya listrik yang dikonsumsi, karena Blueair New Classic punya teknologi hemat energi. Tingkat kebisingan yang jauh lebih rendah, juga tak akan mengganggu aktivitas atau waktu beristirahat di rumah.

Satu yang harus diperhatikan saat pilih brand air purifier asal Swedia ini, model Blueir harus disesuaikan dengan ukuran luas ruangan, agar kinerja air purifier bisa lebih efektif dan efisien. Ini membawa kita ke poin berikutnya, penjernih udara premium ini hadir dalam berbagai ukuran. Yang jadi favorit Fimela, fitur WiFi yang bisa dikoneksikan dengan smartphone pribadi sungguh memudahkan kita untuk mengontrolnya dari jarak jauh.

Lastly, dengan warna putih bersih yang stylish (ada juga beberapa warna lain yang sama lembutnya), Blueair mampu membersihkan udara di rumah sekaligus berfungsi sebagai elemen dekoratif, tanpa terlihat seperti mesin di sudut ruangan.Yang biasanya akan terlihat membuat sesak, ketimbang indah. Just look at that chic white box.

 

(Picture : Exclusive)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading