Sukses

Lifestyle

Penasaran dengan Seluruh Anggota Keluarga Rihanna ? Ini Mereka

Jakarta Jadi seorang diva yang kini merambah dunia kecantikan dengan brand kosmetik Fenty Beauty miliknya, Rihanna semakin dipuja para penggemarnya. Setelah tampil seksi di fashion show Fenty x Puma beberapa waktu lalu di Ney York Fashion week, Rihanna kembali tampil memukau di red carpet Diamond Ball, satu acara penggalangan dana miliknya yang mendukung salah satu yayasan amal di Amerika.

Sudah berjalan di tahun ke tiga, Diamond Ball jadi satu malam gala pengumpulan dana untuk the Clara Lionel Foundation, yayasan amal yang memprakarsai pendidikan yang setara untuk kaum perempuan. Untuk acara besarnya itu tahun ini, Rihanna kenakan gaun high-low hitam dari rumah mode Ralph & Russo Couture. Riri jodohkan gaun hitam glamor tersebut dengan stoking hitam seksi plus high heels. Lengkap dengan riasan mata yang sungguh dramatis dan choker berlian di lehernya, the queen is ready to slay. Namun ada yang beda kali ini, alih-alih menggandeng pasangan, Riri memboyong semua anggota keluarganya ke red carpet malam itu.

Bersama sang kakek tercinta Lionel Braithwaite, Ibunya Monica Braithwaithe, serta keponakan kesayangannya Majesty dan anggota keluarganya lainnya, Rihanna berpose untuk para fotografer malam itu. Satu foto indah yang tertangkap kamera adalah saat Riri menggendong Majesty, dan tersenyum di tengah keluarga. Seluruh anggota keluarga hadir ikut hadir memberikan support di salah satu malam penting untuk Rihanna ini. Tergambar dari ekspresi wajah sang diva, she’s having a moment right there. Dari banyak selebriti kelas dunia, Rihanna termasuk yang sangat dekat dengan keluarga. 

All in all, Rihanna is having a huge year. Kolaborasinya dengan PUMA terus sukses (and she actually is the key to it), dan menjadi agenda rutin di fashion week bukan lah hal mudah.  Ia pun baru meluncurkan koleksi makeup Fenty Beauty yang sangat dinantikan. What else this woman can't do.

 

(Picture: Getty Images)

 

;
Loading