Sukses

Lifestyle

Belanja Bulanan Berujung dapat Apartemen Tengah Kota, Ini Bisa Jadi Skenario Hidupmu

 

Jakarta Belanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, atau sekedar memenuhi hasrat jadi fashionista adalah agenda bulanan yang ditunggu, namun terkadang memilih tempat belanja bisa jadi sebuah dilema. Perbandingan harga jadi hal penting belum lagi promo yang ditawarkan. Tak jarang kita berpindah dari satu pusat perbelanjaan ke pusat perbelanjaan lainnya untuk sekedar mencari harga termurah. Namun sayang rasanya waktu yang terbuang hanya untuk kesana-kemari. 

Kini tak perlu repot membandingkan harga lagi, karena 9 pusat perbelanjaan yang berada di bawah payung Trade Mall Agung Podomoro ini hadir dengan ragam kebutuhan sehari-hari, tentunya dengan harga yang menggiurkan. Beberapa pusat perbelanjaan yang termasuk dalam TradeMall Agung Podomoro, antara lain TM Mangga Dua Square, TM Plaza Balikpapan, TM Blok M Square, TM Plaza Kenari Mas, TM LTC Glodok, TM Harco Glodok, TM Seasons City, TM Thamrin City dan TM Blok B Tanah Abang. TM ini memiliki konsep sedikit berbeda dengan mall, namun kenyamanan dan fasiltas yang  ditawarkan sejajar dengan berbagai mall di Ibukota. 

Tak hanya itu, 9 pusat perbelanjaan ini tawarkan hadiah menarik bagi para shopaholic. Bertajuk TM Agung Podomoro Vaganza, hanya dengan belanja 100 ribu berkesempatan meraih hadiah menarik seperti puluhan unit smartphone teranyar, 16 unit rice cooker, 160 voucher belanja, 8 unit mesin cuci, puluhan unit LED TV dan lemari es. Tak ketinggalan Grand Prize yang akan diundi akhir tahun 2017 nanti berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner,1 Unit Podomoro Golf View di Cimanggis Depok dan 8 unit sepeda motor. Dengan beragam hadiah tersebut, siapa yang tak tergiur?. Kumpulkan kupon undiannya sekarang! 

 

(Pic: Vogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading