Sukses

Lifestyle

Setelah Dilamar, Kini Superstar Blogger Chiara Ferragni Sudah Hamil 5 Bulan

 

Jakarta Mungkin Chiara Ferragni adalah perempuan paling bahagia saat ini. Mei lalu, dirinya dilamar sang kekasih (musisi Italia, Fedez), yang sedang menggelar konser di Venice dan melamar dirinya sambil bernyanyi. Manisnya lagi, Fedez melamar Chiara tepat di malam ulang tahun Chiara yang ke-30. It’s pretty much what every girl dream of. Melalui akun Instagram resmi miliknya, Chiara membagikan moment mesra bersama sang tunangan, hari demi hari. Rasanya sampai iri dan tak kuat melihat kemesraan dua sejoli ini. They’re completely sharing their PDA everywhere, every day.

Melalui Instagram pula, Chiara akhir pekan lalu sebarkan kabar gembira bahwa dirinya tengah mengandung berusia lima bulan. Sebuah foto mesra Chiara dan Fedez yang saling berpelukan di atas ranjang sambil mengenakan bath robe putih, terlihat penuh cinta, dengan pose Fedez yang tersenyum sambil memegang erat kepala dan tangan Chiara. Topi bertuliskan Daddy, dan mahkota bertuliskan Mother To Be yang dikenakan keduanya semakin menjelaskan kondisi hubungan pasangan yang kisah cintanya juga diabadikan sebagai sampul majalah Vanity Fair Italia beberapa waktu lalu.

Sampai detik ini, masih belum diketahui jenis kelamin si bayi. Namun satu yang menggelitik,  pada caption foto mesra tersebut, Chiara memberi julukan lucu dengan memanggil Baby Raviolo untuk si buah hati. Yes, Raviolo makanan khas Italia yang berbentuk bulat menyerupai baby bump. Tak berhenti sampai sini saja, kegembiraan kian diumbar kedua pasangan ini dengan memamerkan video Fedez tengah bercengkrama dengan buah hati yang masih berada di perut sang bunda. Kini semua orang pasti sibuk membayangkan betapa lucunya si kecil itu nanti. Bisa ditebak, bayi ini pun akan jadi superstar di media sosial seperti kedua orang tuanya.

   We are definitely happy for this couple!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading