Sukses

Lifestyle

Sepertinya Selena Gomez dan Justin Bieber Sudah Kembali Jadi Sepasang Kekasih

 

Jakarta Drama percintaan selebriti hollywood memang selalu penuh percikan, membuat siapapun ketagihan untuk mengikuti lika-likunya. Selena Gomez, usai memutuskan hubungan dengan Justin Bieber,  dan menyendiri untuk waktu yang lama, lalu menjalin hubungan asmara bersama penyanyi The Weeknd. Menggandeng The Weeknd ke berbagai acara sosial penting sampai Met Gala 2017 kemarin, ternyata hubungan ini berakhir juga. Hanya membuuhkan 10 bulan untuk Selena akhirnya lepas dari pelukan The Weeknd, dan apakah ia kembali menjalin asmara dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber? Well, sepertinya semua orang sedang menebak hal tersebut, karena foto paparazzi yang beredar ini. 

 

Mulai berpacaran pada awal 2011, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat mesra dan kian dijadikan pasangan selebriti favorit di banyak media. Namun semenjak hubungan tersebut berakhir pada akhir tahun 2012, hubungan Selena dan Justin seolah selalu penuh drama dan tak pernah benar-benar selesai. Perang lirik yang saling menyindir di lagu masing-masing, Justin mengunggah foto Selena dengan hashtag throwback pada akun instagram pribadi nya, dan berbagai kejadian lainnya membuat publik bertanya dan menduga-duga, apa yang sebenarnya terjadi dengan Jelena (as the fans would call them). 

 

Sempat dikabarkan bahwa The Weeknd sempat menjauh sementara dengan Selena karena pertemuannya dengan Justin. Namun tak lama dari itu, keduanya kini benar-benar putus. Dan apa yang terjadi, benar saja, Selena dan Justin terlihat bercengkrama bersama sambil bermain sepeda santai, baru-baru ini di Los Angeles. Seolah tak peduli dan membiarkan para paparazzi memotret, mereka terlihat santai dan menikmati waktu berdua tersebut. Tak ketinggalan, rona bahagia yang terpapar pada senyum dua sejoli ini. Apakah ini tandanya mereka sudah kembali menjalin asmara, atau hanya bersahabat? Well, just wait, see, and hope for the best for these two talented singers. 

 

(Pic: Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading