Sukses

Lifestyle

Libur Akhir Tahun Memanggil, Sempurnakan Packing dengan Kolaborasi FENDI dan Rimowa Ini

 

Jakarta Rasanya tak sabar untuk segera pergi berlibur di akhir tahun. Urusan destinasi, akomodasi dan lain-lain mungkin sudah teratasi, namun bagaimana soal urusan packing ?. Masalah menyiapkan outfit yang hendak dipakai saat berlibur, atau segala perlengkapan traveling terkadang membutuhkan banyak ruang di dalam koper. Jalan keluarnya adalah gunakan lebih dari satu koper atau, yang dengan ukuran paling besar sekalian. Mungkin terkesan repot dibawa bepergian, namun bila koper pilihanmu sudah trendy, percayalah, airport ootd akan terlihat lebih stylish meskipun cuma berdiri di sebelah koper. 

Berkolaborasi dengan fashion house FENDI, RIMOWA siap untuk menyulap liburan akhir tahun kali ini jadi lebih fashionable. Koleksi kolaborasi ini rasanya sungguh diperuntukan kepada para fashionista yang gemar liburan atau traveling. CEO RIMOWA Alexandre Arnault, pada siaran pers menyatakan bahwa RIMOWA berpegang teguh pada sisi design, durability dan craftsmanship. Sebagian besar klien RIMOWA berasal industri fashion, maka dari itu brand asal Jerman ini ingin lebih dekat dengan brand fashion, in order to mix their worlds perfectly. FENDI dipilih karena memiliki DNA fashion yang kental, dan mampu menciptakan rancangan koper one-of-a-kind yang sempurna. 

Let’s talk about this collaboration. Bergaya modern kontemporer, koper aluminium ini dilengkapi dengan sistem multiwheel yang memudahkan berjalannya koper saat didorong atau ditarik. Rancangan koper ini mencerminkan design signature RIMOWA, yang beradu sungguh stylish dengan detail FENDI yang mewah. Tersedia dalam ukuran cabin pesawat dan ukuran besar, koper stylish ini memiliki detail huruf FF di sekujur body koper yang mampu berubah-ubah tergantung sisi pandangan mata yang melihat dan pencahayaan. Sentuhan FENDI sungguh terasa pada bagian pegangan kulit, serta belt melingkar pada bagian koper dalam tone warna kuning dan percikan warna hitam, lengkap dengan logo FF.  

 

(Pic : Exclusive)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading