Sukses

Lifestyle

Inilah Sosok Aktris Crystal Liu yang Akan Perankan Mulan 2019 Nanti

Jakarta Siapa yang tak jatuh cinta begitu melihat Cinderella dan Belle diperankan oleh para aktris cantik di kehidupan nyata. Kisah animasi Disney princess yang melegenda disajikan lebih nyata lewat film Live-actionnya (diperankan oleh manusia, bukan hanya diisi suaranya saja). Melihat kesuksesan tersebut, Disney baru saja mengumumkan bahwa satu lagi tokoh putri dari rumah animasi Disney akan diangkat ke layar lebar dalam format live action. Para pecinta Mulan, siapkan diri untuk saksikan film live-actionnya 2019 nanti. Akan diperankan oleh aktris cantik berbakat Crystal Liu, rasanya film live action Disney Princess ini akan lebih menegangkan. Bila mengingat film animasinya tahun 1998 lalu, akan banyak adegan kolosal peperangan yang seru untuk dinantikan.

Berhasil dipilih bukan karena wajah cantik oriental semata, Crystal Liu ternyata berhasil mengalahkan beberapa aktris cantik lain saat casting dengan segala talenta dan kharismanya. Audisi untuk Mulan sendiri sudah dijalankan setahun penuh oleh Disney, dan setidaknya 1000 aktris sudah mengikuti audisi. Tak hanya sudah menjadi aktris berbakat di Republik Tiongkok, perempuan cantik ini ternyata sudah berpengalaman melakukan adegan-adegan berkelahi di beberapa film yang dibintanginya.

Bukan itu saja, Crystal Liu ternyata juga memiliki suara emas yang tak diragukan, dirinya bahkan sudah memiliki 2 album rekaman dengan 2 bahasa, yakni bahasa Chinese dan Jepang. Bila melihat hal tersebut, wajar sepertinya bila semua orang menganggap Crystal Liu memiliki karakter yang hampir sama dengan Mulan. Don’t you think ?. 

Sementara memang harus menunggu sampai tahun 2019 untuk melihat Crystal Liu membawa bakatnya ke layar lebar, namun bakat fashionnya sudah terlihat bagai seorang putri di kehidupan nyata. Untuk tampil di beberapa acara dan parade karpet merah, Crystal Liu sungguh pintar memilih gaun dengan aksen drama yang menonjolkan kecantikannya yang lembut. Di daratan Tiongkok sendiri, popularitasnya kurang lebih sama dengan Emma Watson.

Seketika memukau semua mata memandang, Liu Yifei (nama sapaan Mandarinnya), mampu kenakan atasan Ralph Lauren yang santai namun dipadukan dengan rok hitam yang super chic, saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya di Beijing, The Chinese Widow. Namun yang jadi signaturenya, Crystal Liu tampil di parade karpet merah dengan gaun-gaun couture yang glamor. Lihat saja dirinya tampil di acara besar seperti Festival Film Internasional Beijing dengan gaun Zuhair Murad yang menjuntai berwarna merah muda, atau saat menghadiri Cannes Film Festival dengan gaun Dior beraksen lembaran kelopak bunga. Tampil penuh totalitas, rasanya Crystal Liu  memang pantas membawakan karakter Mulan sebagai seorang putri Tiongkok yang berani, namun anggun dan cantik dengan personal style-nya tersendiri. Setuju ? 

;
Loading