Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Ibu, Diera Bachir Abadikan Kehangatan 23 Wajah Terkenal dan Buah Hatinya

Jakarta Bulan Desember, salah satu bulan yang dinanti-nantikan. Menuju akhir tahun identik dengan meriahnya Natal dan tahun baru. Di Indonesia khususnya, tak hanya kemeriahan dua hari itu saja tapi juga memperingati perayaan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Sebagian dari kita biasanya memberikan hadiah atau spending time with our mom untuk merayakannya. Ibu menjadi sosok yang menjadi panutan setiap anak-anaknya, entah itu stay at home mom ataupun working mom. 

Diera Bachir fotografer yang terkenal dengan karakter kreasinya yang soft dan dreamy, tahun ini mengajak 23 selebriti dan influencer untuk foto bersama buah hati mereka, di antaranya: Alice Norin, Nia Ramdhani, Revalina S Temat, Jessica Iskandar, Yasmine Wildblood, Astrid Satwika, Paola Tambunan, Tara Amelz, Sasyachi, Putri Titian, Nina Zatulini, Angie dan beberapa nama lainnya untuk pameran foto Celebrikids yang bertajuk “Home Is Where the Heart Is”. Diera mengungkapkan kalau setiap ibu sangat berjasa dalam hidup anak-anaknya, dimanapun kita akan selalu kembali kepada ibu yang menjadi tempat pulang. Kali ini bukan foto sesi biasa, karena Diera dan para selebriti, juga influencer harus pintar mengerti mood anak-anak agar momentnya tetap seru. Mengabadikan anak-anak dalam sebuah sesi foto memang pekerjaan sulit, tanya saja para fotografer.

Ekspresi foto-foto yang dihasilkan sangat beragam dan menggemaskan melihat tingkah polah anak-anak selebriti bersama ibunya.  Belum lagi ditambah sentuhan yang cantik dari pop your heart di setiap foto dengan tema-tema yang berbeda. Simak sebagian foto-foto yang ditampilkan dalam pameran ini.

 

MOM turned upside down spells WOW! @paolatambunann for #celebrikidsbydierabachir x @popyourheart Presented by @avenu.id

A post shared by * Diera Bachir Photography (@dierabachir) on

 

 

Foto-foto Diera Bachir ini adalah bagian dari event Mom+Me Market by Avenu x I Love Bazaar yang berlangsung di Grand Indonesia, West mall Lt.5 dari 07 Desember sampai 10 Desember 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading