Sukses

Lifestyle

3 Hotel Terbaru di Jakarta Ini Bisa Jadi Tujuan Lewatkan Pergantian Tahun

 

Jakarta Memiliki aktivitas padat selama satu minggu penuh terkadang buat pikiran dan tubuh terasa jenuh. Ingin pergi liburan ke luar kota, namun sayang bila waktunya sesingkat akhir pekan, belum lagi padatnya arus kendaraan menuju airport dan jalan tol. Mungkin bisa rencanakan liburan singkat bersama para sahabat yang sudah tak lama jumpa. Tak perlu jauh-jauh keluar kota, habiskan akhir pekan dengan menginap di hotel yang masih terjangkau jaraknya. Selain tak membuang-buang waktu, akhir pekan jadi lebih efektif menghabiskan waktu bersama sahabat, yang katanya selalu sibuk di sepanjang weekdays. Tak ada lagi rencana hangout yang berujung wacana. Bila masih bingung tentukan tempat menginap, tiga jaringan hotel Marriott yang baru menginjakan kaki ke tanah air ini, mungkin bisa jadi pilihan!. 

 

Fairfield by Marriott

Bila ingin suasana kamar menginap yang senada dengan suasana rumah yang nyaman dan tenang, Fairfield by Marriott adalah pilihannya. Segmen hotel menengah yang terus tumbuh ini, menjangkau pebisnis dan treveler yang mencari kualitas dan nilai. Dengan tema a la perkebunan tradisional di New Zealand, mungkin rasanya hotel ini cocok untuk menginap menghabiskan akhir pekan bersama sanak keluarga.

 

Aloft Hotels

Dengan lebih dari 100 hotel yang kini telah dibuka di 19 negara di seluruh dunia, termasuk di Jl. Hasyim wahid Jakarta, Aloft Hotels menjadi salah satu hotel dengan pertumbuhan tercepat dan mengedepankan teknologi,pengalaman menarik dan gaya modern yang berbeda di bidang desain-nya. Aloft bereksperimen dengan teknologi baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan. Mulai dari Botlr (Robot Butler) hingga Emoji Room Service sampai Live at Aloft Hotels. Bila menyukai desain arsitektur ruangan yang cukup artsy dan catchy, rasanya Aloft Hotel bisa jadi pilihan. Dibuka secara resmi di bulan Mei 2017 ini, berbagai mural tokoh pahlawan tanah air tergambar stylish di lobby hotel. Belum lagi desain ruang kamar yang minimalis dengan furniture kayu bergaya rustic, bisa jadi spot foto ootd yang super cool bersama para sahabat. 

 

Moxy Hotel 

Memiliki jiwa muda yang penuh warna dan semangat, Moxy Hotel rasanya bisa jadi pilihan tepat. Moxy, menjadi merek hotel pada segmen Distinctive Select, melakukan debut perdana di Asia Pasifik dengan pembukaan Moxy Bandung pada Oktober lalu, dan Moxy Jakarta di Akhir Desember ini,  Moxy Hotel menawarkan harga yang cukup terjangkau. Dengan segala fasilitas seperti koneksi WiFi cuma-cuma yang cepat di seluruh area hotel, dan bar dengan konsep self-service grab-and-go, membuat hotel ini terasa dekat dengan traveler millennial. 

Deretan jaringan hotel Marriott International tersebut bisa dipilih sesuai dengan interest dan gaya pribadi masing-masing. Dengan segala fasilitas yang tersedia, rasanya kegiatan refreshing akan semakin mudah dan menguntungkan. Setuju ? 

 

(Pic : exlusive ) 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading