Sukses

Lifestyle

Marissa Nasution Dokumentasikan Perjalanan Kehamilan Anak Kembarnya di Instagram Khusus

Jakarta Jauh dari pemberitaan soal kisah asmara, Marissa Nasution justru datang dengan kabar dirinya tengah hamil. Di akun Instagram pribadinya, presenter acara infotainment ini membagikan foto-foto berbadan duanya. Tidak hanya sendiri, tapi juga dengan sang suami Benedikt Brueggemann.

Marissa menikah dengan laki-laki yang akrab disapa Ben itu pada September 2017 lalu di Jerman. Pernikahannya memang dilakukan diam-diam sehingga jauh dari pemberitaan. Pada dasarnya pun, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Marissa di Jakarta, sementara Ben di Singapura.

Seperti yang Marissa tulis di caption foto Instagramnya, ia tengah mengandung anak kembar. Pastinya kehamilan pertama ini jadi terasa lebih istimewa. Antusiasmenya menjalani kehamilan pun diikuti dengan membagikan pengalaman dan ceritanya pada website bernama “La Mama Tropicana”. Marissa sendiri berharap platform ini dapat bermanfaat bagi perempuan hamil dan ibu-ibu lainnya. Kita pun dapat melihat perkembangan kehamilannya di Instagram @lamamatropicana where one of the shot was featuring her, duduk dengan semua pesona kecantikannya sebagai calon ibu, di atas sesuatu yang sepertinya adalah sebuah meja kayu panjang. Mengenakan one piece swimsuit hitam, dan setengah menutupi perutnya dengan kain batik yang didominasi warna merah. Just beautiful.

Selamat untuk Marissa dan Ben yang sebentar lagi akan menjadi ibu dan ayah. Can't wait to see the twins, right?

;
Loading