Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Mencoba Layanan Guava Pass Bisa Ketagihan Olahraga

 

Jakarta Merasa sedang jenuh di kehidupan kantor dan pribadi? mungkin, tubuh butuh endorfin. Ya, endorfin, salah satu hormon dalam tubuh yang mampu meningkatkan rasa bahagia dalam pribadi seseorang. Olah raga adalah salah satu kegiatan yang menghasilkan hormon endorfin lebih banyak, yang  mungkin dibutuhkan oleh tubuh yang tengah jenuh dan terancam bahaya stress. Biasanya yang jadi kendala untuk memulai program olah raga adalah ketakutan untuk terikat membership satu tempat olahraga dengan jangka waktu berbulan-bulan. Belum lagi, gym konvensional punya biaya bulanan yang mengikat. 

 

Memang benar, olahraga bisa membosankan bila di tempat itu-itu saja. Kini, tak ada lagi alasan untuk menunda atau berkata tidak untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan aplikasi satu ini, kegiatan olahraga jadi lebih menguntungkan. GuavaPass adalah sebuah website dan aplikasi yang menyediakan jasa atau memfasilitasi kita yang hendak berolahraga tanpa berkomiten dengan satu studio saja. Waktu dan tempat berolahraga yang tersedia di Guavapass sangat fleksibel. Bisa disesuaikan dengan waktu kosong yang dimiliki, bisa memilih studio yang terdekat dengan lokasi yang diinginkan, dan bisa mencoba berbagai jenis olahraga.  

 

Sudah beberapa bulan terakhir, FIMELA mencoba berbagai kegiatan olah raga lewat Guava Pass. Benar saja, kesempatan untuk mencoba berbagai jenis olah raga yang baru, berhasil membuat kami cukup ketagihan. Belum lagi setiap bulannya, GuavaPass selalu menghadirkan rangkaian aktivitas olah raga bersama yang seru. Misalnya saja, di Januari ini, bekerja sama dengan Puma Women Indonesia, 3 kelas olah raga seperti U-JAM, Vinyasa Yoga dan Dance Cardio, dilaksanakan  di Hotel Shangri La Jakarta. Aktivitas olah raga bersama ini memungkinkan kita bertemu dengan sesama pengguna Guava Pass di Ibukota, jaringan pertemanan sehat jadi lebih luas bukan?.  

Dengan segala keuntungan seperti dari sisi harga, jadwal yang bisa di-booking sesuka hati, dan letak studio olah raga yang kebanyakan mudah dijangkau, rasanya Guava Pass mampu jadi sarana kita untuk melangkah ke arah hidup sehat yang selama ini diidam-idamkan. Fimela sudah coba, giliran kamu!

 

(pic : Instagram-  Frequent Fit)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading