Sukses

Lifestyle

Pop Culture: Cardi B, Selebriti Paling Menghibur di Musik dan Fashion Saat Ini

Jakarta
 

A post shared by Cardi B Official IG (@iamcardib) on

Perempuan 25 tahun kelahiran Bronx, New York dan berdarah Karibia ini pertama kali muncul di reality show Love & Hip: New York. Kepribadiannya yang berani, mulutnya yang blak-blakan, bakatnya sebagai rapper, dan fisik yang oke membuat popularitas reality show ini, juga sosoknya tiba-tiba diperhatikan orang. Cari semua wawancara dengan Cardi B di YouTube, tak ada yang tak akan membuat kita tertawa. Ikuti dia di Instagram, tak kalah menghibur.

Dia tak takut untuk menuntut haknya. Tak takut untuk melawan orang lain yang merendahkan dirinya. Tidak takut menunjukkan bakatnya. Dan satu yang cukup jelas, jujur. Mulutnya yang mungkin kombinasi antara sembrono dan jujur ini sudah cukup memancing banyak musuh potensial di luaran. Termasuk ancaman dari gangster.

Tapi kepribadian yang seperti inilah, yang membawa perempuan bernama asli Belcalis Almanzar ini jadi super terkenal seperti sekarang. Video musiknya Bodak Yellow ditonton hampir 500 juta kali di YouTube sejak dirilis 7 bulan lalu. Salah satu penggemar lagu ini? Beyonce. Bahkan Cardi B juga mengalahkan rekor Beyonce, dimana ia mencatat 5 lagunya sekaligus di tangga lagu R&B and Hip Hop milik Billboard. Beyonce hanya pernah mencatatkan 3 lagu. And she’s not slowing down.

Ia lalu muncul di sampul majalah musik terpenting di bumi, Rolling Stone. Menjadi salah satu best dressed di Grammy 2018 kemarin, dimana ia juga tampil membawakan lagu Finesse bersama Bruno Mars dengan gaya 90an yang seru. Dan di tengah New York Fashion Week yang baru usai, ia jadi wajah yang diserbu fotografer. Duduk di front row di Christian Siriano, Jeremy Scott, Prabal Gurung, sampai bersebelahan dengan Anna Wintour di Alexander Wang (gayanya pun mulai sering dibahas di Vogue.com). Seakan itu belum cukup, ia pun muncul di CR Fashion Book dengan sebuah wawancara bersama Zendaya.

 

Baca juga:

Gaya Modifikasi Chic dari Monse, Dion Lee, Self Portrait di New York Fashion Week Fall 2018

 

 

A post shared by Cardi B Official IG (@iamcardib) on

 

Sebuah kabar budaya pop yang penting. Penting karena belum ada sosok di dunia hiburan semenghibur Cardi B. Sampai saat ini. Dan selesai menonton semua videonya di YouTube kita pun mungkin akan tergoda berceloteh… “Okurrr…” lalu menjadikannya spirit animal.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Silk Sonic, Project Musik Bruno Mars yang Fenomenal