Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Pacaran Lama, Tiba-Tiba Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino

Jakarta
 

A post shared by Nazira C. Noer (tigerlilybubu) (@naziracnoer) on

 

Mungkin ini romansa di era modern. Pacaran jangan lama-lama. Kalau sudah yakin, ya menikah saja. Siapa yang juga merasa seperti ini? Selain aktor Chicco Jericho yang menikahi aktris pendatang baru, Putri Marino akhir pekan ini di Nusa Dua, Bali. Ada rentang 9 tahun di usia keduanya.

Sebenarnya kabar rencana pernikahan pasangan selebriti ini sudah berhembus kencang sejak dua pekan terakhir. Tapi, dengan usia asmara yang belum sampai 6 bulan (atau mereka saja yang berhasil menutup hubungan mereka rapat-rapat), prediksi menikah (pasti ada), tapi pastinya tidak semendadak ini. Oh well, mereka bahagia. Itu saja intinya.

Dihadiri teman-teman terdekat dan kerabat, pernikahan Chicco adalah sebuah perjalanan panjang setelah beberapa hubungan pribadi yang ia jalani selama ini. Beberapa nama terkenal yang pernah dekat dengan aktor yang juga pengusaha kopi ini antara lain Chelsea Islan dan Mikha Tambayong. Tapi, tak ada yang lebih membuat tajuk utama selain hubungannya dengan aktris Laudya Cynthia Bella yang cukup ikonik.

 

A post shared by Inne Azri (@inneazri) on

 

Putri Marino sendiri adalah aktris pendatang baru di dunia film. Perempuan berdarah campuran ini baru saja memenangkan piala Citra lewat film Posesif, setelah meninggalkan karier sebagai pembawa acara program petualangan di televisi. Dan jika melihat Instagram pribadinya, cukup jelas bahwa Putri akan punya karier panjang di film.

How about the wedding? Terlihat prosesinya cukup rileks. Sesantai pribadi Chicco dan Putri. Chicco mengenakan setelan model double breasted (yang sangat trendy) berwarna cream (nampaknya ingin bergerak ke arah gold, tapi dalam nuansa powder yang maskulin). Chicco melengkapi gayanya dengan sepatu loafers coklat yang juga pas untuk sebuah pernikahan dengan resepsi out door di Bali. Untuk resepsi malam, Chicco beralih ke setelan putih, lengkap dengan bow tie dan sapu tangan hitam. So dapper.

 

Putri sendiri mengenakan gaun putih yang cukup minimalis dari Saptodjojokartiko. Terlihat minimalis, tapi gaun ini punya banyak detail. Itu FIMELA bahas di artikel lain. Hubungan Putri dan Saptodjojokartiko sendiri nampaknya akan jadi kerjasama panjang antara seorang desainer dan selebriti yang bisa terus direkam. Putri rutin mengenakan rancangan Saptodjojokartiko di beberapa kesempatan. Dan bagi yang belum tahu, Saptodjojokartiko juga punya lini untuk bridal.

So happy for you both, Chicco, Putri, stay together forever!

 

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Loading