Sukses

Lifestyle

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Kembali Mesra di Red Carpet Pesta Oscar Vanity Fair

 

Jakarta Minggu-minggu perayaan ajang penghargaan bergengsi Oscar, biasanya feed Instagram akan dipenuhi deretan foto juntaian dress elegan para aktris, dan jas rapih para aktor di parade karpet merahnya. Setelah seluruh pemenang diumumkan, pesta tak berhenti sampai di situ. Satu yang  biasanya ditunggu-tunggu, the after party. Momen santai para pelaku seni peran perfilman hollywood ini biasanya turut dihadiri deretan super model, dan penyanyi papan atas. 

Tengok saja, After Party Oscar yang diadakan Vanity Fair tahun ini. Vanity Fair Oscar Party memang selalu yang paling seru di antara semua pesta Oscar. Wajah-wajah Victoria’s Secret Model seperti Adriana lima,  Alessandra Ambrosio, Lais Ribeiro dan Jasmine Tookes tampak terpoles cantik, dibalut gaun rancanga designer, yang memamerkan tubuh semampai mereka. Namun di balik semua itu, ada yang paling curi perhatian, penyanyi Miley Cyrus tampak cantik kenakan gaun keemasan rancangan Prabal Gurung, dalam dekapan sang tunangan Liam Hemsworth yang tampak rapi kenakan setelan Burberry. Setelah sempat gempar berpisah beberapa tahun lalu, yang sampai buat Miley terlihat frustrasi dengan berbagai karyanya berpakaian sangat terbuka, kini mereka kembali bersama dan tampil romantis di parade karpet merah Oscar 2018. Lihat saja senyuman Miley dengan rona penuh  cinta, dalam pelukan Liam yang juga terihat bahagia. Maybe they’re meant to be? who knows.

Tak hanya itu, beberapa selebriti hollywood tampil memukau dibalut dress designer dan kelip permata melingkar di leher dan jari mereka. Bukan hanya dalam balutan dress, beberapa selebriti dan model seperti Naomi Campbell, Laura Dern, dan Ellen Pompeo tunjukan bahwa bisa tetap tampil menakjubkan di karpet merah, dengan setelan jas dan celana. But of course, with a pair of hottest high heels. Berikut beberapa look yang curi perhatian di acara After Party Oscar 2018 ini.  

 

(Pic : Getty Images)

;
Loading