Sukses

Lifestyle

Tubuh Lebih Rileks, Tidur Lebih Nyenyak dengan Semua yang Beraroma Lavender

Jakarta Fakta ironi soal tidur: semua orang menyukainya, tapi tidak semua bisa mendapatkannya dengan mudah. Karena stress, terlalu banyak asupan kafein, lembur, atau alasan apapun yang membuat kita terjaga hingga larut, sebagian orang mengalami susah tidur atau insomnia. Alhasil, jadi kurang tidur. Jika dibiarkan terus-menerus, waspadalah, karena dapat memicu gangguan kesehatan fisik dan psikis.

Jika merasa insomnia sudah pada tingkat yang sulit dikendalikan, beberapa cara di artikel ini bisa diikuti untuk bantu diri mudah tidur. Bisa juga dengan bantuan aplikasi smartphone untuk masalah insomnia. Masih belum bisa tidur nyenyak? Try everything lavender.

Aroma lavender sudah lama dikenal dapat memberi efek relaksasi. The simplest thing: hirup aroma essential oil lavender. Lebih dari itu, bisa masukkan produk kecantikan beraroma lavender pada rutinitas malam hari, seperti sabun, body lotionbody oil, dan masker wajah. Nyalakan juga lilin aromatherapy lavender untuk efek menenangkan yang lebih maksimal.

Tubuh dan pikiran yang tenang berkat aroma lavender pastinya akan mengantarkan pada kualitas tidur yang lebih baik dan nyenyak. Yang tidak kalah penting, aroma lavender juga bantu kurangi stress dan cegah kekalutan mental. Tubuh akan merasakan manfaatnya saat bangun pagi keesokan harinya. Coba nanti malam?

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pelembap Wajah yang Direkomendasikan untuk Kulit Berjerawat
Artikel Selanjutnya
11 Tren Rambut 2020 yang Akan Terlihat di Mana-mana