Sukses

Lifestyle

Sensasi Liburan yang Total Selama Nyepi di Jaringan Hotel Aman

 

Jakarta Bali memang jadi satu tujuan wisata yang penuh rasa. Berbagai sajian dari mulai keindahan pantai, hiburan malam sampai karya seni eksotis yang ditawarkan selalu buat kita rindu akan berlibur ke pulau dewata. Namun kali ini coba satu yang baru, habiskan akhir pekan dengan ikut menikmati kesunyian hari raya Nyepi di Bali. Hari raya Nyepi meupakan bentuk perayaan tahun baru Saka untuk umat Hindu. Umat Hindu percaya bahwa Tahun Baru Saka adalah saatnya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menyucikan diri sendiri dan alam semesta. Tak ada satupun aktivitas kesibukan yang dilakukan semua warga bali di hari ini. 

Bila ingin sejenak menepi dari hiruk-pikuk Ibukota, dan memberi waktu untuk dekat dengan diri sendiri, berlibur ke Bali untuk ikut merayakan Nyepi bisa jadi ide cemerlang. Lagipula, sebagai individu, kita pasti butuh waktu untuk berbicara dengan diri sendiri, dan mengetahui apa yang selama ini kita inginkan dalam hidup. Bila bingung hendak habiskan waktu meditasi dimana, saat  Hari Nyepi (karena semua aktivitas masyarakat Bali akan terhenti di hari itu) bisa pilih jaringan hotel Aman di Bali ini. 

Amandari Hotel dan Resort Bali, menghadirkan promo bagi pengunjung yang hendak ikut merayakan hari raya Nyepi. Mulai dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2018, Amandari Hotel akan hadirkan aktivitas meditasi seperti yoga, dengan fasilitas tempat meditasi yang menghadap langsung ke pemandangan hijau gunung yang menyejukan. Ingin lebih fantastis, bisa menginap di Amankila Hotel, yang tawarkan kuil meditasi yang langsung menghadap ke laut. Kegiatan meditasi dan self reflection akan jadi lebih maksimal. Memang di hari Nyepi tersebut, kita tidak diperbolehkan untuk keluar hotel, namun jangan takut karena menu buffet akan terus tersaji di resto untuk para pengunjung. Semakin penasaran untuk rasakan sensasi nyepi langsung di pulau dewata? reservasi tiket pesawat sekarang, karena tepat di tanggal 17 maret nanti, bandar udara I Gusti Ngurah Rai tak akan layani penerbangan apapun. 

 

(Pic : exclusive)

Baca juga : 

Fans Harry Potter, Lihat Betapa Tampannya Aktor Jude Law Sebagai Dumbledore Muda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading