Sukses

Lifestyle

Putri Beyonce, Blue Ivy Hampir Habiskan 261 Juta Rupiah untuk Sebuah Karya Seni

 

Jakarta Siapa sangka, bahwa Blue Ivy, putri pertama dari pasangan Beyoncé dan Jay-Z ini punya perhatian khusus terhadap karya seni bernilai. Hal itu dikatakan langsung oleh salah satu pembawa acara malam Wearable Art Gala 2018  di Los Angeles beberapa hari lalu (yang dihadiri oleh Beyonce sekeluarga), yang mengaku mendapatkan informasi tersebut langsung dari Beyoncé dan Jay-Z. Tema acara tahun ini terinspirasi dari film  Black Panther dan diberi nama "Waco to Wakanda".

 

Jatuh cinta dengan karya seni, malam gala tersebut jadi malam berharga Blue Ivy untuk menambahkan koleksi karya seni yang ia miliki di rumah. Terlihat dari semangat perempuan 6 tahun ini saat mengajukan tawaran awal sebesar $ 17.000 USD untuk sebuah lukisan akrilik dari Sidney Poitier. Meski semangatnya mengajukan tawaran belum tentu karena memahami atmosfir di sekelilingnya. Lebih kepada perasaan senang melihat orang-orang di sekeliling menangkat papan lelang, sehingga ia pun ingin mengangkat papan lelang yang dipegangnya. Tak mau kalah ia kemudian langsung menawar dengan harga lebih tinggi, yakni senilai $ 19.000 USD atau senilai sekitar 261 juta Rupiah. Shocking! 

 

Satu yang lucu, saat tengah asyik menawar karya seni, tiba-tiba sang Ayah, Jay-Z, dengan bercanda menahan Blue untuk membuat tawaran lebih lanjut dengan nominal yang lebih tinggi. Kelucuan ini tertangkap kamera, terlihat Beyoncé yang tersenyum geli saat melihat tingkah anak dan suaminya ini. Seolah tak ingin pulang tanpa kemenangan, Blue Ivy benar-benar mengajukan penawaran sebesar $ 10.000 USD dan berhasil membawa pulang sebuah karya seni berbentuk buku yang berisikan beberapa baris hukum yang berlaku di California. We smell another young art collector right here.

(pic : Getty Images)

 

Incase you miss it : 

Buat Rihanna Tersinggung, Snapchat Kehilangan 800 Juta Dollar Amerika

Loading
Artikel Selanjutnya
Grammy Awards 2020, BTS Akan Duduk Dekat Taylor Swift dan Beyonce
Artikel Selanjutnya
Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia