Sukses

Lifestyle

Paris Hilton Hampir Hilangkan Cincin Pertunangan Seharga 26 Miliar

 

Jakarta Januari lalu, publik dihebohkan dengan berita Paris Hilton yang dilamar sang kekasih, aktor hollywood Chris Zylka. Bukan hanya itu, yang lebih mengejutkan, dengan cincin pertunangan bermata berlian ukuran besar, yang tak seperti cincin pertunangan pada umumnya. Siapa sangka, seorang Paris Hilton yang terkenal sebagai seorang party girl, ternyata berani berkomitmen untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan bersama laki-laki idaman.

Selang beberapa bulan, kabar yang cukup mencengangkan publik kembali terdengar. Pasalnya, Belum sampai hari H pernikahan, Paris menghilangkan cincin seharga $ 2 juta dolar atau senilai hampir 27 miliar rupiah tersebut. Sungguh disayangkan. Apalagi bila mengetahui bahwa cincin tersebut terlepas dari jari manisnya, saat dirinya sedang asyik menari di sebuah klub di Miami. Ditengah moment DJ asal Inggris Above & Beyond tengah memainkan alunan musik di klub Mana, Wynwood, saat Paris yang menyadari cincinnya tak lagi ia kenakan, aktivitas di klub tersebut langsung dihentikan, dan seluruh bodyguard Paris menggeledah seisi ruangan. Terbayang betapa hebohnya malam di klub itu ? 

Baca juga:

Berkolaborasi dengan Gucci, Beyonce Akan Bawa Air Bersih ke Afrika

Namun, untungnya moment mengejutkan tersebut berakhir bahagia. Salah satu pengawal Paris menemukan cincin itu di gelas besar berisi es di meja tamu lantai bawah klub tersebut. Sudah menangis ketakutan, akhirnya Paris bisa bernafas lega dan tersenyum gembira lagi. Well, dengan mata berlian sebesar itu, mungkin sangat memudahkan proses pencarian bukan?. 

 

Baca juga : 

Hingga April, Sempatkan Nikmati Pameran Hermés Heritage di Pacific Place Jakarta

(pic : Getty images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading