Sukses

Lifestyle

Semua Hal yang Dilakukan Selena Gomez Setelah Pisah Lagi dari Justin Bieber

Jakarta Beberapa hal yang dilakukan oleh penyanyi cantik Selena Gomez ketika baru saja berpisah dari Justin Bieber ini (ya, mereka berpisah lagi), sedikit banyak cukup normal. Untuk kasus semacam putus dari kekasih. Tapi, untuk kasus Selena, dirinya dan Justin memang sudah sering putus, nyambung, dan sekarang, putus lagi.

Meski keduanya dikabarkan sedang ‘taking a break’ dari satu sama lain, cukup menarik mengamati bagaimana Selena menyikapi perpisahan ini. FIMELA mendaftarkan beberapa hal yang cukup nyata, seperti di bawah ini.

 

Baca juga:

Stranger Things Season 3: Upah Millie Bobby Brown Lebih Besar dari Winona Wyder

Kim Kardashian, Kendall Jenner, George Clooney Ikut Demo March for Our Lives

 

 

A post shared by E! News (@enews) on

 

She cut her hair. Jadi lebih pendek. Agak bob. Memotong rambut awam terlihat di siapa pun yang baru mengakhiri sebuah percintaan.

 Lalu, Selena terlihat bermain sepeda dengan teman-temannya. Menghibur diri?

 

A post shared by E! News (@enews) on

 

Agak drastis, ia kemudian terbang ke Australia dan liburan di sana. Jauh sekali, kan? Seakan kurang fantastis, kemudian beredar foto-foto brand ambassador COACH ini mengenakan bikini two pieces yang sexy dan memperlihatkan tubuhnya yang ternyata cukup berisi (karena banyak yang mengira selama ini Selena dengan figur yang kecil pasti berbadan kurus – and we love her healthy glow, fyi!).

 

 

A post shared by E! News (@enews) on

Tak menunggu lama, Selena sudah kembali ke Amerika dan ikut demo March for Our Lives bersama sederet selebriti Hollywood lain. Apakah kita akan melihat episode Justin – Selena lagi di masa depan? Ingin bertaruh?

Loading