Sukses

Lifestyle

Jangan Salah, Beyonce Juga Suka Berbelanja di Department Store Murah

Jakarta Penyanyi Beyonce dikenal sebagai perempuan dengan bayaran tertinggi di industri musik, tak heran jika Beyonce selalu tampil ekstra dalam setiap kesempatan. Walaupun bayarannya tinggi, Beyonce terlihat asyik berbelanja tanpa gengsi di Target. Target adalah department store dengan harga terjangkau yang ternama di Amerika.

 

Seperti yang dilansir thecut.com, akhir pekan lalu Beyonce terlihat sedang berbelanja dengan putrinya Blue Ivy dan asisten pribadinya di Target, Los Angeles. Mereka tampak sibuk memasukkan telur warna-warni, aksesori Paskah dan beberapa barang lainnya memenuhi troli belanja. Mungkin Beyonce berniat hanya membeli barang untuk paskah saja, tapi mengingat harga di sana sekitar $5 saja barang-barang lainpun turut ia beli.

Biasanya kita pergi grocery shopping  hanya memakai celana pendek dan t-shirt saja, lain dengan Beyonce yang tetap chic memakai shoulder top dan fuzzy heels. Pelantun lagu Lemonade ini juga pernah terlihat tahun lalu berbelanja di Target saat menjelang Natal, ia memakai high-waisted track pants, kaos hitam ketat dan backpack kulit. Tetap in fashion.

 

Baca juga: Usaha Kylie Jenner Kembali ke Tubuh Ideal Setelah Melahirkan, Buat Internet Kesal

Syahrini Ucapkan Kalimat Kurang Sedap Saat Kunjungi Holocaust Memorial

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Jennifer Lopez Poles Kuku untuk Mengenang Kobe Bryant