Sukses

Lifestyle

Film Isle of Dogs Wes Anderson Buka Sesi Nobar untuk Puluhan Anjing

Jakarta Ada yang menarik dari film Isle of Dogs. Soal filmnya, sudah pasti. Karena film ini sedang ada di festival film manapun dan ramai dibicarakan orang. Bahkan dijadikan filter khusus di aplikasi fotografi VSCO. Yang tidak kalah menarik adalah film karya Wes Anderson yang berkisah tentang anjing ini ditonton oleh puluhan anjing. Kelihatan seru dan menggemaskan.

Bioskop The Light House di Dublin, Irlandia bekerja sama dengan festival anjing tahunan The Doggie Do dan 20th Century Fox Irlandia menyelenggarakan screening film. Sekitar 40 anjing dan pemiliknya diundang untuk duduk di dalam studio, menyaksikan Isle of Dogs sambil menikmati popcorn untuk pemilik dan makanan untuk anjing.

Berdasarkan penuturan pihak 20th Century Fox, semua anjing bersikap baik dan terlihat menikmati film. Bagian paling menggemaskan adalah melihat anjing menonton film anjing. Lihat beberapa foto yang di-share para pemilik di Twitter ini. Bisa dijadikan ide mengajak anjing peliharaan nonton Isle of Dogs nanti barangkali? (terutama yang tidak punya teman nonton) - tentu jika bioskop lokal ada yang membuka sesi nobar untuk hewan satu ini.

 

;
Loading