Sukses

Lifestyle

Tak Jauh dari Jakarta, Bandara Internasional Ini Terbaik 6 Tahun Berturut-Turut

Jakarta Bagi yang suka berpergian melakukan perjalanan udara, kenyamanan dan kualitas bandara terkadang jadi satu fokus yang diperhatikan. Sebab setelah duduk berlama-lama di kursi pesawat, agak kurang mengenakan bila disambut dengan kondisi bandara yang kurang nyaman. Sudah bukan rahasia umum bila Changi Airport yang terletak di Singapura, jadi bandar udara yang mampu menyajikan berbagai fasilitas yang mampu meningkatkan rasa nyaman para traveler. 

Terpilih sebagai Bandara Terbaik Dunia di tahun keenam berturut-turut adalah pencapaian luar biasa untuk Bandara Changi. Penghargaan ini lagi-lagi menunjukkan popularitas bandara tersebut di antara para traveler seluruh dunia. Bandara ini memiliki peringkat tinggi untuk kebersihannya, layanan staf, tempat makan, belanja, tempat proses keamanan, pengiriman bagasi, imigrasi, dan fasilitas rekreasi.  

Baca juga :

Ternyata Sampai Sekarang Keuangan Britney Spears Masih Diatur Sang Ayah

Segala fasilitas yang ada tak hanya dirawat dengan baik, Changi akan terus mengembangkan fasilitas bandar udaranya. Salah satunya dengan membuka 10 lantai baru terminal yang terbuat dari  kaca dan baja, yang dinamakan Jewel Changi. Lengkap dengan jalur berjalan kaki, labirin dan air terjun dalam ruangan. Seolah tidak mudah puas, Bandara Changi berusaha mempertahankan dan menciptakan atmosfir bandara yang nyaman dan penuh pengalaman baru untuk para traveler. Tak heran bila penghargaan ini diraihnya 6 tahun berturut-turut. Kabarnya, setidaknya perlu 3 hari untuk bisa mendatangi semua sudut bandara megah ini. Wow.

Baca juga:

Usaha Kylie Jenner Kembali ke Tubuh Ideal Setelah Melahirkan, Buat Internet Kesal

 

(Pic : Vogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading