Sukses

Lifestyle

Wajah Beyonce Digigit Seseorang di Sebuah Pesta, Pelakunya Masih Dicari

Jakarta Melalui wawancara eksklusif nya bersama majalah GQ, aktris komedi Tiffany Haddish mengaku bahwa dirinya pernah menangkap basah seseorang aktris Hollywood yang dengan sengaja menggigit pipi sang diva Beyonce. Pengakuan ini jelas saja menghebohkan Internet, semua dibuat penasaran sampai muncul hashtag #whobitbeyonce. 

Sebuah pesta di Los Angeles pada bulan Desember tahun lalu, dihadiri banyak selebriti Hollywood, termasuk dirinya, Beyoncé dan suami tercinta Jay-Z. Menurut Tiffany Haddish, aktris yang namanya tak mau ia sebutkan itu, memang sungguh menikmati pesta dengan maksimal, sebelum akhirnya berhasil mendekati Beyoncé dan menggigit wajah sang diva. Tiffany Haddish juga menyatakan bahwa aktris tersebut sempat menggoda Jay-Z, sebelum akhirnya Beyoncé datang dan mencairkan suasana. 

Baca juga :

Uniqlo X Marimekko: Meriah Lewat Taburan Pola dan Warna

Melihat insiden tersebut, Tiffany mendekati Beyoncé dan bertanya apakah Beyonce baik-baik saja, dan berniat untuk melaporkan prilaku yang kurang pantas tersebut ke pihak keamanan. Namun Beyoncé melarang Tiffany, dirinya mengatakan baik-baik saja, dan memberi tahu bahwa aktris yang menggigitnya tersebut sedang dalam pengaruh narkoba, dan tak selalu melakukan hal tidak sopan seperti itu. Tiffany jadi mengurungkan niatnya, setelah sang diva berkata ‘chill’. Sampai saat ini, hanya Tiffany dan Beyoncé yang tahu siapa aktris yang terlalu terbawa suasana pesta malam itu. 

Baca juga :

Berkolaborasi dengan Gucci, Beyonce Akan Bawa Air Bersih ke Afrika

 (Pic : Getty Images)

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Misi Tertentu, Kendall Jenner Ingin Jadi Asisten Pribadi Beyonce
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Jennifer Lopez Poles Kuku untuk Mengenang Kobe Bryant