Sukses

Lifestyle

Belum Ada Kegiatan Long Weekend Ini, Mampir ke Big Bad Wolf 2018

Jakarta Buku, jadi jendela dunia, memberi rangkaian informasi, pengetahuan bagi para pembacanya untuk mengenal sesuatu lebih luas dan lebih dalam lagi. Bagi seorang pecinta buku, pasti tahu rasa bahagia saat mendapatkan buku baru untuk dibaca. Berbahagialah para pecinta buku tanah air, karena akhir pekan ini, satu pameran buku murah terbesar kembali hadir. The Big Bad Wolf Book Sale pertama kali diadakan di tahun 2009. Tepatnya, di kota Kuala Lumpur, Malaysia. Berawal dari sebuah event obral cuci gudang, dari berbagai jenis buku yang paling laku dan buku anak-anak hingga buku langka yang susah didapatkan di tanah air.

Kembali hadir, dan tak main-main, event bazar buku murah ini akan berlangsung selama 12 hari dari tanggal 29 Maret – 9 April 2018, buka 280 jam nonstop dari jam 08:00 29 Maret - 23:59 9 April. Ya, 24 jam nonstop. Potongan harga yang ditawarkan, cukup menggiurkan. Yakni mulai dari 60% sampai 80% untuk semua buku, baik yang berbahasa Indonesia ataupun asing. Cukup terjangkau, menimbang buku yang dihadirkan merupakan buku baru yang masih rapih terkemas plastiknya.  Kesempatan emas menambah koleksi pribadi. Termasuk mencari buku-buku berukuran ringkas sebagai teman rencana liburan berikutnya.

Baca juga :

Wajah Beyonce Digigit Seseorang di Sebuah Pesta, Pelakunya Masih Dicari

Punya waktu luang di akhir pekan yang panjang ini, saran FIMELA, datang di jam-jam senggang agar terhindar dari kemacetan, seputar area Ice BSD.Tak sedikit juga, orang-orang yang datang di pagi buta demi terhindar dari kemacetan, atau tak bertemu dengan ramai orang. Pilih outfit yang bisa buat leluasa bergerak, karena pengunjung yang datang akan ramai, pakaian yang terlalu penuh, akan buat ruang gerak kita terbatas saat lihat buku incaran di sudut rak. Ditambah, mencari buku favorit biasanya memakam waktu tak sebentar. Jadi, pakaian yang nyaman akan jadi faktor pendukung yang hakiki. Selamat berburu! 

Baca juga :

Uniqlo X Marimekko: Meriah Lewat Taburan Pola dan Warna

(pic : Pinterest)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulasan: Buku Mengatasi Gawat Darurat pada Anak
Artikel Selanjutnya
Ulasan: Tukar Takdir Karya Valiant Budi