Sukses

Lifestyle

Gali Ilmu dan Pahami Fenomena Digital Influencer di XYZ Day

 

Jakarta Tak diragukan lagi, fenomena Influencer dan konten kreator tanah air telah memiliki tempat di hati masyarakat. Salah satu fenomena yang hadir karena berkembangnya dunia digital ini semakin lama semakin menjamur. Tak sedikit dari kita, sesungguhnya penasaran, karena sesungguhnya siapapun bisa jadi seorang Influencer dan konten kreator, asal punya satu keunikan tersendiri yang mampu menarik mata dan hati para masyarakat dunia maya. 

Kini tak perlu lagi bingung di mana harus gali ilmu tentang menjelaah potensi untuk ikut meramaikan dunia digital tanah air.  XYZ Day, sebuah acara persembahan KapanLagi Youniverse akan memfasilitasi siapa pun yang haus akan informasi seputar perkembangan dan trend dunia digital. Bersama influencer dan konten kreator kenamaan ibukota seperti Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, Raditya Dika sampai Ria Ricis akan membagikan pengalaman dan pandangan mereka tentang dunia digital terhadap anak muda zaman sekarang. Dikemas dengan gaya talkshow ringan, semua punya kesempatan untuk bertanya seputar tips and trik yang jitu untuk jadi seorang influencer. 

Baca juga :

Uniqlo X Marimekko: Meriah Lewat Taburan Pola dan Warna

Diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 dan bertempat di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, XYZ Day tak hanya hadirkan talkshow inspiratif semata, di penghujung acara diadakan XYZ Day Award, dengan beberapa kategori. Mulai dari Lifestyle sampai Creator of the Year.  Pastikan hadir, dan serap ilmunya, siapa tahu bisa jadi bekal untuk mulai karier sebagai Infulencer Ibukota. 

Baca juga :

Hingga April, Sempatkan Nikmati Pameran Hermés Heritage di Pacific Place Jakarta

 

(pic : Pinterest )

 

;
Loading