Sukses

Lifestyle

Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah Setelah 9 Tahun Menikah

 

Jakarta Dipertemukan awal tahun 2006 dalam film Step Up, keduanya menjalin kisah asmara cinta lokasi. Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan menikah di tahun 2009. Berjalan nampak lancar tanpa diterpa gossip keretakan rumah tangga, keduanya selalu terlihat serasi dan penuh cinta di setiap kesempatan. Tak heran bila pasangan ini dicintai banyak orang. Salah satu pasangan paling favorit di Hollywood bahkan. Namun satu foto yang diunggah Channing Tatum pagi ini, membuat gempar para penggemarnya. 

Di foto tersebut terdapat penjelasan panjang yang menyatakan bahwa Channing dan Jena memutuskan untuk bercerai. What? Why ? Dari penjelasan panjang tersebut Channing menjelaskan, bahwa keduanya masih akan terus menyayangi satu sama lain, namun memilih untuk berpisah, lantaran ingin memberikan kebebasan pada satu sama lain untuk menikmati indahnya perjalanan kehidupan masing-masing. Again, what, why?

Baca juga :

Pantai Koh Phi Phi yang Terkenal Itu Tutup Sementara Karena Penuh Sampah

Keduanya menyatakan bahwa akan tetap menjadi orang tua seutuhnya untuk putri cantik mereka Everly, yang tahun ini genap berusia 5 tahun. Tak ada isu orang ketiga dan keretakan rumah tangga, dan melihat dari penjelasan tersebut, sepertinya perpisahan ini tidak dilandasi dengan kebencian, melainkan rasa cinta yang membebaskan keduanya untuk menjelajah keindahan hidup masing-masing lebih jauh lagi. Apapun itu, let's hope the best for this two. 

 

Baca juga :

Foto: Mendiang Puteri Diana Seakan Hidup Kembali di Fashion Spread Ini

(Pic : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading