Sukses

Lifestyle

Afrika Jadi Pilihan Tujuan Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle

 

Jakarta Di tengah kesibukan Kerajaan Inggris yang sedang mempersiapkan acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ada satu hal yang tak kalah penting menjadi pertanyaan publik. Kemanakah mereka akan honeymoon setelah resepsi tanggal 19 Mei nanti? Seperti yang kita tahu, sebelumnya pasangan ini sudah pre-honeymoon ke Yunani bulan maret lalu.

Setelah bersumpah janji di depan altar, mereka bebas akan pergi kemanapun untuk menghabiskan bulan madu dan memulai hidup baru. Rumor yang beredar Pangeran Harry dan Meghan Markle, memilih Namibia Afrika menjadi tempat tujuan pilihan mereka. Di Namibia, pengantin baru akan terasing dan jauh dari incaran media ataupun fans. Mereka akan mengikuti safari tour dan menginap di hotel mewah, mungkin Pangeran Harry dan Markle ingin menikmati bulan madu di alam yang segala sesuatunya masih natural. Atau mereka akan bernostalgia mengenang liburan sebelumnya ke Bostwana pada tahun 2016 lalu, yang membuat hubungannya semakin dekat dan serius.

Baca juga:

Grup Empat Orang Paling Terkenal dari Inggris Jaman Sekarang Bukan dari Dunia Musik

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pilih Wedding Cake Anti-Mainstream

 

Kabarnya mereka akan memilih camp di lembah Hoanib Namibia, untuk menuju basecamp yang terpencil itu dibutuhkan empat jam perjalanan dari kota terdekat. Saat perayaan ulang tahun Markle yang ke -36, sebelum mengumumkan pertunangannya. Mereka sempat memakai jasa tour yang sama ke Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Okavango Delta, yang merupakan rumah bagi banyak satwa liar dan pemandangan alam yang sangat indah.

Sudah terbayang, ya? bulan madu mereka akan menantang dan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading