Sukses

Lifestyle

Adik Penyanyi Andien Akan bersepeda dari Belanda ke Indonesia Setahun Penuh

Jakarta Sebagaimana yang kita ketahui, Andien Aisyah, musisi tanah air ini memiliki gaya hidup sehat dan rajin berolahraga. Tak hanya Andien, suami dan adiknya tercinta juga seorang pecinta olahraga. Sering terlihat di akun Instagramnya, Andien melakukan berbagai kegiatan olahraga bersama suami dan adiknya. Misalnya saja, beberapa waktu lalu, dirinya usai ikuti Stevensloop Halve Marathon di Belanda, sekaligus lanjut liburan keluarga bersama si kecil Kawa. 

Kabar terbaru, Andien memamerkan foto sang adik, Diego Yanuar bersama seorang teman di akun Instagramnya. Sekilas terlihat seperti foto biasa, namun melihat dari berbagai tas ransel yang diigantungkan di sepeda dalam foto tersebut, dan caption penjelasan, ternyata sang adik tengah memulai sebuah perjalanan panjang. Perjalanan bersepeda dari Belanda ke Indonesia. Wow. Dari beberapa post Andien terdahulu terlihat bahwa sosok Diego memang sangat fit, dan sudah sering mengikuti marathon di beberapa negara. Perjalanan ini nampaknya akan jadi sebuah tes fisik lain baginya.

Baca juga :

Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah Setelah 9 Tahun Menikah

Diego Yanuar, bersama teman perempuannya ini menamai perjalanan mereka “Everything in Between”. Perjalanan dengan jarak 15.000 km ini kira-kira akan makan waktu 1 tahun, dengan melewati 20 negara. Bagi Diego dan temannya, yang terpenting dalam perjalanan ini adalah apa yang mereka lihat, siapa yang mereka temui, pelajaran dari setiap kejadian, serta proses sekecil apapun akan sangat berarti. “Everything in Between” mereka niatkan sebagai crowdfunding untuk tiga tujuan; manusia, tumbuhan, dan hewan. Jadi, 100% uang yang terkumpul akan didonasikan. Perjalanan ini dibiayai sepenuhnya dari uang tabungan keduanya. Semua kejadian akan terekam dan dipamerkan di blog perjalanan dengan nama everythinginbetween.journal di Instagram. Sebuah perjalanan yang layak diikuti terus perkembangannya.

Baca juga : 

Lirik Lagu Baru The Weeknd Sindir Selena Gomez, Hampir Jadi Donor Ginjal?

(pic :Instagram - Andienaisyah)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading